Sukses

Greysia Polii / Apriyani Rahayu Tembus Semifinal Chinese Taipei Open 2019

Dalam laga perempat final Chinese Taipei Open yang berlangsung di Taiper Arena, Songshan District, Jumat (6/9/2019), Gresysia Polii / Apriyani Rahayu menang mudah atas unggulan kedelapan itu.

Liputan6.com, Songshan District - Greysia Polii / Apriyani Rahayu berhasil menembus semifinal Chinese Taipei Open 2019. Mereka menyingkirkan ganda putri Jepang, Ayako Sakuramoto / Yukito Takahata.

Dalam laga perempat final Chinese Taipei Open yang berlangsung di Taipei Arena, Songshan District, Jumat (6/9/2019), Gresysia Polii / Apriyani Rahayu menang mudah atas unggulan kedelapan itu.

Gresysia Polii / Apriyani Rahayu menang dalam dua set langsung, yakni 21-14 dan 21-16. Mereka hanya membutuhkan waktu selama 43 menit untuk menyudahi perlawanan Ayako Sakuramoto / Yukito Takahata.

Nantinya, Gresysia Polii / Apriyani Rahayu, yang merupakan unggulan pertama di Chinese Taipei 2019 akan menghadapi pemenang antara ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai yang bakal melawan pasangan Jepang, Nami Matsuyama / Chiharu Shida.

Sementara hasil berbeda didapat tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Dia kalah dari tunggal putri Korea Selatan, Sung Ji Hyun dalam pertarungan tiga set, 7-21, 21-13, dan 21-19.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.