Sukses

Top 10 Berita Bola: Jadwal Selanjutnya Timnas Indonesia di Pra Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia secara menyakitkan kalah tipis 2-3 dari Malaysia. Skuat Garuda kembali akan menjalani laga kandang melawan Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia di pentas Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis malam (5/9/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Timnas Indonesia kalah tipis 2-3.

Laga kemarin malam berlangsung seru. Namun, disayangkan pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia dinodai kerusuhan oknum suporter Indonesia.

Perjuangan Timnas Indonesia belum selesai. Sebab, dalam beberapa hari ke depan, Skuat Garuda kembali menjalani laga kandang melawan Thailand.

Kiprah Timnas Indonesia di kualifikasi putaran kedua Piala Dunia 2022 ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Jumat (6/9/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Jadwal Timnas Indonesia Vs Malaysia, Siaran Langsung Televisi Malam Ini

Timnas Indonesia bakal memainkan laga perdananya melawan Malaysia di pentas Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Berkaca kepada rivalitas kedua tim, laga malam hari ini diprediksi berlangsung seru.

Selain soal rivalitas, ada aroma berbeda pada duel timnas Indonesia vs Malaysia kali ini yakni kehadiran pemain naturalisasi. Jika sebelumnya hanya timnas Indonesia yang memakainya, Malaysia kini juga diperkuat pemain natralisasi. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia: Duel Sengit, Live di Televisi

Timnas Indonesia bersiap menjamu Malaysia di laga pertama putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022. Kedua tim saling berhadapan di laga pertama Grup G.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Lantaran bermain di kandang sendiri, peluang Timnas Indonesia untuk menang pun cukup besar. Hanya memang, tim asuhan Simon McMenemy ini tetap harus waspada karena Malaysia bukan tak mungkin membuat kejutan. Baca selengkapnya di sini.

3. Timnas Indonesia Dipermalukan Malaysia, Ini Komentar Simon McMenemy

Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 2-3 dari Malaysia pada laga pembuka Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019). Pelatih Simon McMenemy mengakui kekalahan ini sangat menyakitkan.

Bermain di depan 50 ribuan suporter, Timnas Indonesia tampil menekan sejak awal pertandingan. Tim Merah Putih bahkan sudah mampu unggul pada menit ke-12 melalui Alberto Goncalves. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi PD 2022, Live Televisi

5. Suporter Rusuh, Pendukung Timnas Malaysia Tertahan di SUGBK

6. 2 Gol Malaysia di Babak Kedua Bikin Timnas Indonesia Telan Kekalahan Pertama

7. Ada Pemain Jepang, Barcelona Umumkan Skuat untuk Liga Champions 2019-2020

8. Kerusuhan Suporter di Laga Indonesia vs Malaysia: Panas Sejak Pertengahan Babak Kedua

9. Kalahkan Juventus, Inter Milan Jadi Klub Italia Terpopuler

10. Jelang Timnas Indonesia vs Malaysia, FAM Dapatkan Amunisi Baru dari AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.