Sukses

Gelandang Asing Persib Mengaku Kurang Beruntung

Kippersluis menjalani debut saat Persib menghadapi PSS Sleman. Gelandang asal Belanda ini berjanji akan selalu berjuang maksimal.

Liputan6.com, Bandung - Pemain asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, mengaku senang setelah melakoni debutnya di Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan. Meski demikian, gelandang asal Belanda itu berjanji bakal bermain lebih baik lagi.

Kippersluis menjalani debut saat Persib menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, 30 Agustus 2019 lalu. Dia tampil 90 menit dan ikut membawa Persib menang atas PSS Sleman dengan skor 1-0.

"Saya pikir, kami bermain bagus. Tapi memang tidak banyak peluang didapat. Saya pikir kami membuat sekitar enam sampai tujuh peluang untuk membuat gol. Saya sendiri tiga, tapi memang saya belum beruntung. Saya harap pertandingan selanjutnya bisa lebih baik," kata Van Kippersluis, seperti dilansir situs resmi klub.

Dia berjanji selalu berbuat maksimal untuk Maung Bandung pada laga selanjutnya. Tidak hanya secara individu, perbaikan juga secara tim. Dia dan teman-temannya berjanji akan selalu berjuang maksimal.

"Setiap pertandingan saya memberikan permainan maksimum. Kami bermain bersama dan akan mencoba lebih baik dan lebih baik lagi. Tentunya, kami ingin memenangkan lebih banyak pertandingan," ujar gelandang Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Ezechiel

Sebelumnya, Van Kippersluis disebut-sebut akan menggantikan peran striker Persib, Ezechiel N'Douassel, yang sedang menjalankan tugas membela negara bersama Timnas Chad pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, 5 dan 11 September.

Dia pun diragukan bisa memperkuat Persib pada laga awal putaran kedua Shopee Liga 1 melawan Tira Persikabo, 14 September mendatang.

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Pasalnya, minimnya waktu istirahat usai melakukan perjalanan jauh dari Chad ke Indonesia membuka peluang Kevin van Kippersluis menjadi striker tunggal Persib dalam pertandingan itu.

"Jika saya harus bermain sebagai striker maka saya akan bermain sesuai kebutuhan, tidak masalah bagi saya," kata Kevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.