City Incar 3 Pemain Serie A, Salah Satunya Bek AC Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 06 Sep 2019, 22:00 WIB
Manchester City Vs West Ham

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengincar tiga pemain bertahan Serie A di bursa transfer Januari nanti. City ingin menambah kekuatan di lini pertahanannya.

Calciomercato.it melaporkan bahwa bos Manchester City, Pep Guardiola, akan memperkuat pertahanannya tahun depan setelah Aymeric Laporte mengalami cedera serius.

Laporte akan absen hingga 2020 setelah pekan ini menjalani operasi lutut. Ia mengalami cedera saat kemenangan 4-0 Sabtu atas Brighton di Stadion Etihad.

Manajemen klub ingin mempelajari lagi berapa lama Laporte akan absen. Tapi, masa pemulihannya kemungkinan akan membuatnya absen hingga akhir tahun ini.

Terkait dengan itu, manajer Manchester City adalah penggemar pemain Inter Milan Skriniar dan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Tapi, untuk saat ini keduanya masih di luar jangkauan karena kepentingan mereka di masing-masing klub.

2 of 3

Bek Tangguh AC Milan

Kabar Transfer
4. Alessio Romagnoli, tak kunjung mendapatkan Kalidou Koulibaly membuat Chelsea menjadikan pemain Milan ini sebagai solusi. Namun Skysport melaporkan jika 30 juta pounds yang diajukan The Blues ditolak oleh manajemen Rossoneri. (AFP/Alberto Pizzoli)

Salah satu bek incarannya adalah Alessio Romagnoli dari AC Milan. Romagnoli telah menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki Rossoneri setelah tiba dari AS Roma dengan harga 25 juta euro empat tahun lalu.

Pemain 24 tahun itu diserahi ban kapten pada awal musim lalu. Dan, menurut sumber, tawaran besar bagi Romagnoli bisa membuat Milan goyah, karena situasi Financial Fair Play di sekitar klub.

3 of 3

Kontrak Baru

Sementara itu Skriniar, sudah dikaitkan dengan Manchester United selama musim panas lalu. Tapi bek kuat itu mengakhiri spekulasi itu dengan menandatangani kontrak baru hingga 30 Juni 2023.

Biaya transfer bek Slovakia itu mendekati 100 juta euro, jika Antonio Conte setuju untuk menjual. Sementara Koulibaly, masih dianggap pemain pentingnya bagi Maurizio Sarri di Napoli.

Lanjutkan Membaca ↓