Sukses

PSG Rencana Terburuk dari Karier Mauro Icardi

Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara mengatakan, PSG sebenarnya sudah mengajukan tawaran sejak lama.

Liputan6.com, Paris - Mauro Icardi datang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada detik-detik terakhir bursa transfer Eropa. Dia didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan.

Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara mengatakan, PSG sebenarnya sudah mengajukan tawaran sejak lama. Namun, Icardi menahannya karena masih ingin bermain di Italia. Pria asal Argentina itu mengincar Juventus.

"Sebenarnya, ada tiga pilihan yang kami miliki, PSG merupakan rencana terburuk bagi saya," kata Wanda Nara seperti dikutip dari Goal.

Wanda Nara mengatakan hal tersebut karena dia dan Icardi memikirkan anak-anaknya yang masih bersekolah di Milan, Italia. Bergabung dengan PSG akan membuat Icardi jauh dari anaknya.

"Saya harus menunggu sampai akhir karena akan-anak kami sekolah di Italia. Jadi kami akan hidup di antara Milan dan Paris," ucap istri Mauro Icardi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Pembelian

PSG memiliki opsi pembelian di penghujung musim nanti. PSG diwajibkan menebus Icardi dengan mahar 70 juta euro kepada Inter Milan.

Pada masa peminjaman ini, PSG menyerahkan uang sebanyak 5 juta euro ke Inter Milan. Selain itu, PSG juga membayar gaji Mauro Icardi sebanyak 7 juta euro per tahun.

Di saat yang bersamaan, Icardi juga sudah memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2022. Hal itu menjaga Nerazzurri kehilangan Icardi secara gratis.

 

3 dari 3 halaman

Gaji Mauro Icardi Bisa Naik

Nantinya, jika PSG mengaktifkan opsi pembelian, gaji Mauro Icardi akan naik. Bila dipermanenkan, upah suami Wanda Nara itu akan menjadi 10 juta euro per musim.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PSG atas kepercayaan mereka kepada saya," ucap Icardi seperti dikutip dari situs resmi PSG.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.