Sukses

Usai Kalah dari Malaysia, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Pra Piala Dunia 2022

Dalam beberapa hari ke depan, Skuat Garuda, begitu julukan Timnas Indonesia, kembali menjalani laga kandang melawan Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan sangat buruk. Tim asuhan Simon McMenemy itu harus menelan kekalahan di partai kandang.

Ya, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/9/2019). Padahal, Skuat Garuda sempat unggul dua kali melalui sepasang gol yang dicetak Alberto Goncalves.

Namun, Malaysia berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Mahamadou Sumareh (dua gol), dan Syafiq Ahmad. Kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia berada di dasar klasemen Grup G.

Selain kalah, duel ini sempat terhenti pada menit ke-72. Penyebabnya, ada oknum suporter Timnas Indonesia masuk ke lapangan karena ingin melancarkan serangan kepada pendukung Malaysia yang datang ke SUGBK.

Kendati demikian, perjuangan Timnas Indonesia belum selesai. Sebab, dalam beberapa hari ke depan, Skuat Garuda kembali menjalani laga kandang melawan Thailand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Selasa, 10 September 2019

Timnas Indonesia vs Thailand

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Pukul: 19.30 WIB

Live: TVRI dan Mola TV

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Andhika Wijaya, Yanto Basna, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Evan Dimas; Saddil Ramdani, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly; Alberto Goncalves.

Thailand (4-3-3): Kawin Thamsatchanan; Theerathon Boonmatan, Tristo Do, Adisorn Promrak, Chinnaphat Leah; Sarat Yuyen, Thitiphan Phuangchan, Pithiwat Sukchitamkul; Chanathip Songkrasin, Peeradon Suamsarami, Supachai Chaideet.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.