Sukses

Alexis Sanchez Ingin Pensiun di MLS

Alexis Sanchez tertarik untuk melanjutkan karier di MLS bersama klub milik David Beckham, Inter Miami.

Milan - Pemain Manchester United yang sedang dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez, tertarik untuk bermain di Amerika Serikat. Tapi, ia takkan melakukan itu dalam waktu dekat.

Alexis Sanchez merasa kalau dirinya masih kompeten untuk menjalani kariernya di Eropa. Hal itu membuatnya memilih Inter Milan sebagai persinggahan sementara.

Sanchez bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Manchester United. Ia berharap dapat kembali ke performa terbaiknya dengan kembali ke Italia.

Pada masa mendatang, Sanchez tak menutup kemungkinan untuk tampil di MLS. Ia tertarik untuk bergabung dengan klub anyar MLS yang dimiliki oleh David Beckham, Inter Miami.

"Kemarin, banyak rumor yang mengaitkan saya dengan Miami. Itu bukanlah hal yang buruk karena mereka adalah klub baru," ujar Sanchez.

"Namun, saya merasa masih bisa bermain di Eropa selama lima hingga enam tahun ke depan. Jadi saya masih akan berjuang di Eropa."

"Setelah itu, MLS adalah kompetisi yang menarik. Saya akan mempertimbangkan untuk tampil di kompetisi tersebut," ungkap Sanchez.

Sejak pindah ke Inter Milan, Alexis Sanchez belum mencatatkan penampilan bersama klub tersebut. Peluang Sanchez untuk mencatatkan laga debut bersama Inter Milan terbuka setelah jeda laga internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nomor Punggung 7

Alexis Sanchez belum lama bergabung ke Inter Milan. Namun, ia sudah memiliki dua nomor punggung di klub tersebut.

Ketika kali pertama datang, Sanchez diberikan nomor punggung 11. Namun, hengkangnya Mauro Icardi ke PSG membuat nomor punggung 7 tak bertuan.

Manajemen Inter Milan memberikan nomor punggung tersebut kepada Sanchez yang memang identik dengan nomor tersebut. Sanchez menggunakan nomor punggung 7 di timnas Cile, Arsenal dan Manchester United. (Bola.com/Tegar Juel)

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.