Sukses

Soal Neymar dan Dybala, Juventus dapat Penolakan dari PSG

Juventus sempat berusaha mendatangkan Neymar dari PSG dengan menawarkan Paulo Dybala.

Turin - Juventusmendapat penolakan dari PSG ketika berusaha mendatangkan Neymar. Padahal, Bianconeri sudah menawarkan uang sebesar 100 juta euro ditambah Paulo Dybala untuk mengamankan jasa Neymar.

Juventus berusaha melepas Dybala pada bursa transfer musim panas 2019. Ia sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Namun, Dybala disebut menolak tawaran dari dua klub tersebut. Hal itu membuat Juventus menanti penawaran PSG yang disebut juga tertarik kepada Dybala.

Juventus melihat peluang untuk mendatangkan Neymar dengan memanfaatkan situasi Dybala. Karena itu, Juventus dikabarkan mengajukan tawaran kepada PSG.

Tetapi, PSG memiliki rencana lain. Les Parisiens memutuskan untuk mempertahankan Neymar setelah negoasiasi dengan Barcelona dan Real Madrid tak membuahkan hasil.

PSG tak terlalu membutuhkan Dybala karena sudah memiliki Julian Draxler dan Angel Di Maria yang memiliki karakteristik permainan serupa. Hal itu membuat Dybala masih bertahan di Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib Paulo Dybala Tak Jelas

Paulo Dybala sempat diprediksi tak akan masuk skuat Juventus untuk Liga Champions. Namun pada akhirnya, Maurizio Sarri tetap menyertakan pemain asal Argentina tersebut.

Kondisi itu membuat Emre Can dan Mario Mandzukic harus rela tak masuk skuat Juventus untuk Liga Champions.

Tetapi, situasi itu tak menjamin Dybala akan menjadi andalan Juventus. Pada dua laga awal Serie A, Dybala harus memulai laga dari bangku pemain pengganti.

Sumber: Football Italia

Sumber: Bola.com

(Penulis: Aditya Wicaksono, published 6/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.