MU dan City Berebut Wonderkid Norwegia

Oleh Thomas pada 06 Sep 2019, 06:00 WIB
Hakon Evjen

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dan Manchester City tak hanya saling sikut di Liga Inggris. Mereka juga tengah terlibat persaingan dalam mendapatkan wonderkid Norwegia Hakon Evjen.

Pemain 19 tahun itu digadang-gadang sebagai talenta paling berbakat di Norwegia saat ini. Evjen memperkuat klub Bodo/Glimt. Evjen berhasil membuat sembilan gol dari 19 penampilan.

Awalnya City yang sangat menginginkan Evjen. Namun menurut laporan media-media Inggris, MU kini ikut dalam perburuan pemain yang berposisi di sayap kanan itu.

Meski Daniel James tampil cemerlang di awal musim, MU tetap tertarik dengan Evjen. Pasalnya stok winger di MU tak terlalu banyak setelah melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan.

MU punya keuntungan dibanding City dalam perburuan Evjen. Pasalnya manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer juga berasal dari Norwegia.

2 of 3

Pemain Muda

MU kabarnya juga akan menjanjikan Evjen kesempatan bermain lebih banyak ketimbang di City. Evjen bakal sulit bermain reguler di City karena skuat yang bertabur bintang.

Solskjaer memang banyak mengandalkan pemain muda. Beberapa anak muda yang sering dipercaya Solskjaer antara lain, Daniel James, Scott Mctominay hingga Mason Greenwood.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓