Sukses

Jadwal Timnas Indonesia Vs Malaysia, Siaran Langsung Televisi Malam Ini

Duel klasik Asia Tenggara antara Timnas Indonesia vs Malaysia akan terjadi di SUGBK, Jakarta malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal memainkan laga perdananya melawan Malaysia di pentas Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Berkaca kepada rivalitas kedua tim, laga malam hari ini diprediksi berlangsung seru.

Selain soal rivalitas, ada aroma berbeda pada duel timnas Indonesia vs Malaysia kali ini yakni kehadiran pemain naturalisasi. Jika sebelumnya hanya timnas Indonesia yang memakainya, Malaysia kini juga diperkuat pemain natralisasi.

Pada laga nanti, Malaysia dibela dua pemain berdarah Australia: Brendan Gan dan Matthiew Davies, serta La’Vere Corbin-Ong (Inggris), dan Mohamadou Sumareh (Gambia).

Sementara di timnas Indonesia, skuat asuhan Simon McMenemy diperkuat Victor Igbonefo dan penyerang Osas Saha (Nigeria), plus gelandang Stefano Lilipaly (Belanda), dan penyerang Alberto Goncalves (Brasil).

Meski beraroma 'asing', laga timnas Indonesia melawan Malaysia sepertinya tak bakal kehilangan 'ruh'. Pelatih timnas Indonesia, Simon Mcmenemy memastikan para pemainnya tetap paham akan rivalitas tersebut.

"Kami mengantisipasi ini sebagai pertarungan yang sebenarnya, lebih dari sekadar pertandingan pembuka untuk kualifikasi, penuh historis dan juga persaingan kedua tim," kata McMenemy seperti dilansir situs resmi PSSI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Indonesia vs Malaysia

Kamis, 5 September 2019

19:30 WIB: Indonesia vs Malaysia

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live: TVRI/Mola TV

3 dari 3 halaman

Skuat Indonesia

Kiper: Andritany Ardhiasa, Teja Paku Alam, Angga Saputro

Belakang: Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Yanto Basna, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, I Made Andhika Wijaya, Victor Igbonefo

Tengah: Andik Vermansah, Evan Dimas Darmono, Febri Hariyadi, Manahati Lestusen, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Zulfiandi, Irfan Jaya, Saddil Ramdani, Irfan Bachdim

Depan: Ferdinand Sinaga, Beto Goncalves, Osas Saha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini