Sukses

Gagal Kembali ke Barcelona, Ternyata Neymar Tetap Bahagia

Kiper Manchester City sekaligus timnas Brasil, Ederson Moraes turut berkomentar soal sosok Neymar usai sang bintang gagal pindah ke Barcelona.

Liputan6.com, Sao Paulo - Kiper timnas Brasil, Ederson Moraes ikut 'ketiban' pertanyaan soal rekannya Neymar yang baru saja gagal pindah dari PSG ke Barcelona. Kiper Manchester City itu mengaku melihat Neymar tetap bahagia terlepas dari kegagalan itu.

"Saya melihatnya bahagia. Setiap pemain yang memakai jersey tim nasional Brasil bahagia," ujar Ederson seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Neymar menjadi salah satu target utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Blaugrana -julukan Barcelona- ngotot memulangkan mantan bomber kesayangannya itu dari PSG.

Namun Le Parisien -julukan PSG- bersikukuh tak mau melepas Neymar. PSG baru mau melepas Neymar jika Barcelona membayar dengan harga tinggi.

Sekadar informasi, PSG membayar 222 juta euro atau Rp3,4 triliun kepada Barcelona saat memboyong Neymar dua musim lalu. Jumlah itu membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia.

Sayangnya, Neymar seperti tak kerasan berkostum PSG. Pemain berusia 27 tahun itu kabarnya sangat ingin pulang ke Barcelona.

Jika lancar, seharusnya Neymar dapat kembali berkostum Barcelona di musim ini. Namun PSG bersikukuh untuk tak menerima tawaran dari Barcelona hingga bursa transfer ditutup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Bicara

Kendati melihat Neymar bahagia, Ederson menolak jika hal itu dikaitkan dengan permasalahan transfernya. Ia mengaku tak mengikuti perkembangan soal bursa trasnfer pemain.

"Saya tidak terlalu mengikuti berita. Jadi, saya tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan Anda soal itu (transfer Neymar, red). Tetapi saya tahu di timnas Brasil, dia bahagia," ujar Ederson mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hadapi Kolombia

Timnas Brasil sendiri bakal menghadapi Kolombia pada laga ujicoba, Sabtu (7/9/2019) di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat. Empat hari berselang, giliran Peru yang dijajal Brasil di Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Timnas Brasil