Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia: Duel Sengit, Live di Televisi

Simak di bawah ini jadwal timnas Indonesia vs Malaysia akan akan disiarkan langsung di TVRI dan Mola TV.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bersiap menjamu Malaysia di laga pertama putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022. Kedua tim saling berhadapan di laga pertama Grup G.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Lantaran bermain di kandang sendiri, peluang Timnas Indonesia untuk menang pun cukup besar. Hanya memang, tim asuhan Simon McMenemy ini tetap harus waspada karena Malaysia bukan tak mungkin membuat kejutan.

Yang menarik, di pertandingan ini, kedua tim sama-sam diperkuat empat pemain naturalisasi. Dengan begitu, bisa dipastikan pertarungan akan semakin sengit karena skill pemain naturalisasi di atas rata-rata.

Simak di bawah ini jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia akan akan disiarkan langsung di TVRI dan Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 5 September 2019

19:30 WIB: Indonesia vs Malaysia

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live: TVRI/Mola TV

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Yustinus Pae, Victor Igbonefo, Hansamu Yama, Ricky Fajrin (b); Manahati Lestusen, Evan Dimas, Stefano Lilipaly (t); Andik Vermansah, Febri Hariyadi, Alberto Goncalves (d)

Pelatih: Simon McMenemy

Malaysia (4-2-3-1): Farizal Marlias (k): Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, La'Vere Corbin-Ong (b); Brendan Gan, Azam Azih (t); Safawi Rasid, Danial Amier, Mohamadou Sumareh (t); Norshahrul Idlan (d)

Pelatih: Tan Cheng Hoe

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.