Sambutan Hangat Cristiano Ronaldo Bikin Penyerang Anyar Napoli Terkesan

Oleh Novie Rachmayanti pada 06 Sep 2019, 18:10 WIB
Cristiano Ronaldo

Turin - Hirving Lozano mengaku terkesan dengan sambutan hangat dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain anyar Napoli itu bertemu Ronaldo pada pertandingan pekan kedua Serie A 2019-2020.

Napoli menelan kekalahan 3-4 dari Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (31/9/2019). Laga tersebut sekaligus menjadi debut bagi Hirving Lozano bersama Il Partenopei.

Winger asal Meksiko itu tampil memukau pada laga tersebut. Lozano menyumbang satu gol di menit ke-68. Sayang, gol tersebut belum cukup membawa Napoli meraih poin dari lawatan ke markas Juve. 

Meski Napoli kalah, Cristiano Ronaldo tetap menunjukan sikap hangatnya untuk Lozano yang baru menjajal Serie A. Striker Timnas Portugal itu memanggil Lozano dengan julukan 'Chucky' yang biasa digunakan untuk panggilan anak laki-laki.

"Dalam gol terakhir mereka (Juventus), Cristiano Ronaldo mendekati saya dan memberi selamat kepada saya. Dia berkata 'Chucky! selamat datang di Italia'," kata Hirving Lozano, melansir dari Medio Tiempo, Kamis (5/9/2019).

"Itu sangat indah, dia adalah pemain yang spektakuler, berasal dari luar dunia ini. Saya menikmati permainan itu, karena Napoli sangat bagus dan juga bermain melawan pemain hebat, bukan hanya Cristiano Ronaldo," paparnya.

2 of 2

Hirving Lozano Merendah

Hirving Lozano - Napoli
Hirving Lozano resmi bergabung dengan Napoli. (dok. Napoli)

Hirving Lozano cukup puas dengan penampilannya pada laga debut bersama Napoli. Namun, pemain Timnas Meksiko itu merendah dan mengaku belum melakukan banyak untuk klub barunya.

"Saya tidak melakukan apa-apa, itu karena saya selalu ingin bermain, semuanya datang kepada Anda sepenuhnya, itulah yang terjadi pada saya, selalu menjadi saraf dari setiap pertandingan dan saya harus mencetak gol dalam debut dan sekarang di Napoli," ujarnya.

"Awalnya saya berpikir akan mendapatkan posisi DT (Defensive Tackle). Saya belum berbicara dengannya (pelatih Carlo Ancelotti), tetapi dia menempatkan saya di tengah, di stadion yang spektakuler. Itu adalah sesuatu yang sangat indah dan segalanya muncul," kata mantan pemain PSV Eindhoven itu.

Sumber asli: Medio Tiempo

Disadur dari: Bola.com (Penulis Novie Rachmayanti / Editor Rizki Hidayat, Published 05/09/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by