Sukses

MU Sudah Lupakan Niat Rekrut Bruno Fernandes

MU dikabarkan sudah membidik target lain untuk mengisi posisi gelandang sehingga tidak lagi berminat mendapatkan Bruno Fernandes.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan sudah tidak lagi berminat merekrut Bruno Fernandes. Sebab, Setan Merah sudah memiliki target lain untuk mengisi posisi gelandang.

Bruno Fernandes bermain bagus untuk Sporting Lisbon dalam dua musim terakhir. Meski posisinya adalah gelandang, ia dapat menjadi pencetak gol unggulan untuk Sporting.

Di musim 2017/2018, Bruno Fernandes mampu mencetak 11 gol di Liga Premier Portugal. Jumlah gol mantan pemain Udinese tersebut melesat jauh pada musim 2018/2019 lalu. Bruno Fernandes mencetak 20 gol untuk Sporting.

Performa apik tersebut membuat banyak klub berminat membeli Bruno Fernandes di bursa transfer musim panas 2019. Salah satunya adalah MU.

MU merasa pemain berusia 24 tahun bisa menjadi pengganti Paul Pogba jika pindah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Baru

MU diyakini telah membuat sejumlah tawaran kepada Sporting untuk bisa membeli Bruno Fernandes. Akan tetapi, tawaran MU dinilai terlalu murah oleh Sporting. Tidak ada kesepakatan yang terjadi. Toh, Paul Pogba juga urung pindah.

Menurut The Sun, MU kini sudah tidak tertarik pada jasa Bruno Fernandes. Bukan hanya karena Paul Pogba tidak jadi pindah, tetapi juga karena klub sudah punya rencana baru di bursa transfer.

MU sudah menutup peluang untuk membeli Bruno Fernandes di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Manajer Ole Gunnar Solskjaer punya opsi yang dianggap lebih baik dan mungkin didatangkan.

 

3 dari 3 halaman

Opsi Baru Manchester United

Melupakan Bruno Fernandes, pMU disebut akan fokus mengejar Christian Eriksen. Gelandang milik Tottenham tersebut dirasa lebih cocok untuk MU, serta lebih mudah dan murah.

Kontrak Eriksen dengan Tottenham akan berakhir pada Juni 2020. Dengan begitu, harga jual pemain asal Denmark tersebut diprediksi akan turun drastis. Kondisi yang menguntungkan bagi Setan Merah.

Sementara, kebutuhan MU pada sosok Eriksen sudah sangat mendesak. Bukan untuk menggantikan Paul Pogba, tapi MU butuh Eriksen untuk mengisi peran nomor 10 yang selama ini gagal dimainkan secara maksimal oleh Jesse Lingard.

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 05/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.