Sukses

Survei: Mayoritas Fans MU Ingin Tambah Kekuatan di Lini Ini

Fans MU mempertanyakan bisnis transfer klub setelah timnya bermain imbang dengan Southampton dan Wolves, serta kalah dari Crystal Palace.

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester United (MU) memberi saran pada tim soal komposisi pemain. Mereka minta klub memprioritaskan lini tengah di jendela transfer Januari.

MU tidak mendatangkan lagi gelandang tengah di musim panas, menyusul kepergian Ander Herrera dan Maroaune Fellaini. Memang MU sempat meminati pemain Newcastle United, Sean Longstaff, tapi manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa menemukan kesepakatan untuk menambah kedatangan Daniel James, Aaron Wan-Bissaka.

Karenanya, lini tengah MU tampaknya sedikit kekurangan pilihan di musim ini. Solskjaer kini hanya mengandalkan Scott McTominay dan Paul Pogba di lini tengah.

Meskipun ada Andreas Pereira, dengan Nemanja Matic, Fred, dan pemain muda James Garner sebagai opsi, para pendukung MU sangat percaya bahwa mereka membutuhkan tambahan kekuatan pada Januari nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Fans MU

Harapan fans MU ini menanggapi jajak pendapat yang dilakukan MEN Sport dengan pertanyaan: "Posisi apa yang harus ditargetkan oleh Manchester United pada Januari?"

Dan, hasilnya lebih dari 70 persen, atau lebih dari 8.000 yang merespons. Mereka memilih lini tengah sebagai prioritas terbesar.

3 dari 3 halaman

Pilihan Lain

Pilihan lainnya adalah posisi bek kiri (yang memperoleh empat persen suara), sayap kanan (tujuh persen), dan striker, yang merupakan tertinggi berikutnya dengan 18 persen.

Ini lantaran MU sudah engizinkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez meninggalkan klub dan pindah ke Inter Milan. Tapi, sampai saat ini belum ada yang menggantikan posisi salah satu pemain itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris