Skuat Berkualitas, Spaso Yakin Timnas Indonesia Bisa Atasi Malaysia

Oleh Adyaksa Vidi pada 05 Sep 2019, 11:00 WIB
Timnas Indonesia-Ilija Spasojevic

Liputan6.com, Jakarta - Ilija Spasojevic percaya timnas Indonesia bisa mengalahkan Malaysia dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam nanti. Ia menilai skuat Garuda lebih berkualitas ketimbang tim tamu.

Spaso tidak dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy dalam laga kali ini. Namun empat rekannya di Bali United, yakni Ricky Fajrin, Made Andhika, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly masuk skuat timnas.

Penyerang naturalisasi itu pun tidak kecewa gagal membela timnas. Ia justru mendukung siapapun yang akan membela Tim Garuda di lapangan.

"Saya pribadi cukup yakin kita bisa menang. Pemain yang dipanggil ke timnas sekarang sangat berkualitas," kata Spaso seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Selain itu saya juga percaya McMenemy sudah mempersiapkan tim dengan baik. Tanpa bermaksud meremehkan, saya yakin timnas bisa atasi Malaysia," ujarnya menambahkan.

 

 

2 of 3

Doa Spaso

Timnas Indonesia-Ilija Spasojevic
Pemain depan Timnas Indonesia, Illija Spasojevic saat melawan Guyana pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11). Spaso mencetak dua gol dan membawa Indonesia unggul 2-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Di sisi lain, Spaso juga mengucapkan rasa bangganya kepada Made Andhika Wijaya yang berpeluang menjalani debutnya bersama Timnas senior.

"Khusus Andhika, saya sangat bangga dengan pencapaian dia sekarang. Dia masih sangat muda dan semoga saja karier dia bisa terus meningkat kedepannya," ucap Spaso.

"Selain itu doa saya pastinya semoga Ricky, Andhika, Irfan, dan Fano bermain di pertandingan hari ini dan bisa memberikan kontribusi untuk Timnas."

3 of 3

Jadwal Timnas

Kamis, 5 September 2019

19:30 WIB: Indonesia vs Malaysia

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live: TVRI/Mola TV

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓