Sukses

Kesal Dikritik, Xhaka Serang Balik Fans Arsenal

Arsenal hanya bermain imbang 2-2 melawan Spurs di Emirates Stadium. Satu gol Spurs dicetak Harry Kane melalui titik putih.

Liputan6.com, London - Granit Xhaka membalas kritik fans Arsenal yang menyebutnya sebagai biang hasil imbang melawan Tottenham Hotspur pekan lalu. Gelandang asal Swiss itu menilai The Gunners juga punya banyak peluang untuk menang.

Arsenal hanya bermain imbang 2-2 melawan Spurs di Emirates Stadium. Satu gol Spurs dicetak Harry Kane melalui titik putih.

Ironisnya penalti tersebut disebabkan oleh Xhaka yang menjatuhkan Heung Min Son di kotak terlarang. Sedangkan gol Spurs lainnya dicetak oleh Christian Eriksen.

Sementara Arsenal membalas melalui Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Hasil itu membuat Arsenal masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara.

Dari empat laga Arsenal meraih dua kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Sementara Spurs tertahan di posisi kesembilan dengan lima poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Xhaka

"Inilah sepak bola, tidak ada orang yang membicarakan soal peluang. Semua pasti membicarakan kesalahan," ujar Xhaka seperti dilansir Evening Standard.

"Kami punya banyak peluang untuk memenangkan laga. Tapi orang tak pernah mempedulikan itu," ujarnya.

"Memang saya membuat kesalahan dengan penalti tersebut. Namun sebenarnya kami bermain bagus sepanjang laga," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Sabtu, 14 September 2019

18.30 WIB, Liverpool vs Newcastle United

21.00 WIB, Brighton Albion vs Burnley FC

21.00 WIB, Manchester United vs Leicester City

21.00 WIB, Sheffield United vs Southampton

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

21.00 WIB, Wolverhampton vs Chelsea

23.30 WIB, Norwich City vs Manchester City

Minggu, 15 September 2019

20.00 WIB, Bournemouth vs Everton

22.30 WIB, Watford vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    granit xhaka

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur