Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi PD 2020 Hari Ini, Live di Televisi

Duel Timnas Indonesia lawan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 dipastikan akan berlangsung sengit. Kedua tim memang memiliki rivalitas yang sudah mengakar.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan berat di kualifikasi putaran kedua Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia. Tim asuhan Simon McMenemy ini akan menghadapi musuh bebuyutan Malaysia.

Laga putaran kedua Grup G zona Asia ini, akan berlangsung di stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Selain Timnas Indonesia dan Malaysia, di Grup G tergabung juga Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Malaysia diprediksi berlangsung sengit, karena kedua tim di Asia Tenggara ini sudah lama terlibat persaingan, bahka rivalitas mereka sudah mengakar.

Namun, peluang Timnas Indonesia tentu saja sedikit lebih besar, karena mereka bermain di kandang sendiri. Dukungan dari suporter Merah Putih dipastikan akan membuat Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan tampil kesetanan.

Timnas Indonesia dan Malaysia pada laga nanti sama-sama diperkuat pemain naturalisasi. Timnas Indonesia diperkuat Victor Igbonefo, Stefano Lilipaly, Alberto Goncalves, dan Osas Saha.Sedangkan Malaysia diperkuat La’Vere Corbin-Ong, Brendan Gan, Matthiew Davies, dan Mohamadou Sumareh.

Berikut jadwal Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia yang akan disiarkan di TVRI dan Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Kamis, 5 September 2019

19:30 WIB: Indonesia vs Malaysia

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live: TVRI/Mola TV

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia:

Kiper: Andritany Ardhiasa, Teja Paku Alam, Angga Saputro

Belakang: Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Yanto Basna, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, I Made Andhika Wijaya, Victor Igbonefo

Tengah: Andik Vermansah, Evan Dimas Darmono, Febri Hariyadi, Manahati Lestusen, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Zulfiandi, Irfan Jaya, Saddil Ramdani, Irfan Bachdim

Depan: Ferdinand Sinaga, Beto Goncalves, Osas Saha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.