Sukses

Debutnya Disanjung Bobotoh, Omid Nazari Enggan Terlena

Pemain anyar Persib Bandung Omid Nazari mencuri perhatian bobotoh usai bersinar pada laga debut melawan PSS Sleman.

Liputan6.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung Omid Nazari mencuri perhatian bobotoh. Penampilannya saat melakoni debut pada laga kontra PSS Sleman mendapat respon positif dari pendukung setia Persib.

Selain kepiawaiannya bergerak di lini tengah, Omid juga turut membantu tim memenangkan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). Persib berjaya dengan skor 1-0.

Omid pun mengaku senang dengan respon yang ditunjukkan bobotoh ini. Ini membuktikan bahwa kehadirannya bisa membantu Persib.

"Saya senang mereka (bobotoh) suka dengan permainan saya. Tapi seperti yang saya katakan, saya hanya ingin bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya harap bisa terus melanjutkan itu," kata Omid di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (4/9/2019).

Meski disanjung, Omid memastikan dirinya akan terus bekerja keras demi membantu Persib. Sebab, tujuan utamanya datang untuk mengangkat prestasi tim Maung Bandung.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya untuk tim dan saya pribadi. Saya akan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya harap bisa terus membantu tim ini," ucapnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Berjalan Lancar

Sebagai pemain yang baru tampil di Indonesia, adaptasi dengan tim baru kerap jadi kendala. Biasanya menghadapi permainan dan komunikasi antar pemain.

Namun, Omid mengaku tak mengalami masalah tersebut. Dirinya merasa bisa langsung melebur dengan tim barunya di Shopee Liga 1.

"Pertandingan pertama bagus, hasilnya bagus, saya merasakan hal yang bagus," katanya.

Mantan pemain Ceres Negros FC itu mengaku mendapat dukungan dari rekan-rekan barunya di Persib. "Mereka membantu saya dan itu bagus. Sejauh ini cukup bagus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.