Top 10 Berita Bola: Peluang Timnas Indonesia Lawan Musuh Bebuyutan Malaysia

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 04 Sep 2019, 18:15 WIB
Latihan Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan menghadapi musuh bebuyutan Malaysia di kualifikasi putaran kedua Piala Dunia 2022 Grup E zona Asia. Laga ini pun dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, rivalitas kedua tim di Asia Tenggara memang sudah mengakar.

Namun, bermain di kandang sendiri, peluang tim asuhan Simon McMenemy ini tentu saja sediki lebih besar. Dukungan dari suporter Merah Putih dipastikan akan membuat Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan tampil kesetanan.

Selain Malaysia, di Grup G, Timnas Indonesia juga masih bersaing dengan tim-tim berat. Sebut saja Uni Emirat Arab, Vietnam, dan Thailand.

Kiprah Timnas Indonesia di kualifikasi putaran kedua Piala Dunia 2022 ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (4/9/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia, Siaran Langsung Televisi

Timnas Indonesia siap mengawali petualangan di kualifikasi putaran kedua Piala Dunia 2022 Grup E zona Asia. Tim asuhan Simon McMenemy ini akan menghadapi musuh bebuyutan Malaysia.

Laga ini pun dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, rivalitas kedua tim di Asia Tenggara memang sudah mengakar.

Namun, bermain di kandang sendiri, peluang Timnas Indonesia tentu saja sediki lebih besar. Dukungan dari suporter Merah Putih dipastikan akan membuat Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan tampil kesetanan.

Selain Malaysia, di Grup G, Timnas Indonesia juga masih bersaing dengan tim-tim berat. Sebut saja Uni Emirat Arab, Vietnam, dan Thailand. Baca selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson (PAUL ELLIS / AFP)

2. Rekor Baru, Bintang Juventus Kuasai Gelar Pemain Terbaik Portugal

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kembali menggoreskan rekor. Pemain berusia 34 tahun tersebut menjadi pengoleksi gelar Pemain Terbaik Portugal sepanjang sejarah.

Ronaldo merebut titel ke-10 setelah memenangkan edisi 2019. Dia mendapat suara tertinggi setelah membantu Juventus memenangkan Serie A plus membawa timnas memenangkan UEFA Nations League. Baca selengkapnya di sini.

3. Simon McMenemy Ungkap Alasan Depak Greg dari Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menjelaskan alasannya memulangkan Greg Nwokolo dari pemusatan latihan menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Sebelumnya, banyak pihak yang mempertanyakan keputusan pelatih asal Skotlandia itu.

Ramai-ramai sejumlah pihak, terutama warganet di media sosial, mempertanyakan keberadaan Greg Nwokolo di tim Madura United ketika melawan Kalteng Putra pada laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Minggu (1/9/2019). Baca selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Kurang Fit, Aaron Ramsey Terancam Tidak Masuk Skuat Juventus di Liga Champions

5. Jadwal Liga Inggris Pekan Kelima: Klub-klub Elite Ditantang Kuda Hitam

6. Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Neymar Sempat Kembali Kontak dengan Real Madrid

7. TVRI Digandeng Mola TV Tayangkan Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

8. Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia: Teman Jadi Lawan Duo Pahang FA

9. Shearer: Pertahanan Arsenal Lebih Buruk daripada Musim Lalu

10. Pelatih Timnas Indonesia Bawa Kisah Menarik Usai Intip Penampilan Malaysia

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by