Sukses

Rekan Maldini Bocorkan Ketertarikan AC Milan Boyong Bintang Benfica

Langkah AC Milan untuk mendatangkan pemain baru terus berlanjut. Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini sangat tertarik mendatangkan Ruben Dias.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan sempat menempatkan bek Benfica Ruben Dias di radar mereka. Meskipun harga jual Ruben Dias saat itu cukup tinggi, yakni sekitar 60 juta euro.

Dias adalah salah satu bek tengah muda dengan peringkat tertinggi di dunia. Karena itu, ia banyak dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa selama beberapa bulan terakhir, termasuk AC Milan, Manchester United dan Real Madrid.

Nama Dias sebenarnya sudah didokumentasikan dengan baik selama musim panas. I Rossoneri berada di pasar untuk bek baru setelah kepergian Cristian Zapata.

Namun, pada akhirnya AC Milan memilih untuk mengontrak Leo Duarte Flamengo dalam kesepakatan 11 juta euro. Mereka merekrut Leo ketimbang menghamburkan banyak uang untuk pemain yang sudah mapan.

Tapi, langkah AC Milan untuk mendatangkan pemain baru terus berlanjut. Sebagaimana dikutip Milannews.it, mereka kembali ingin mendatangkan Merih Demiral dari Juventus dalam kesepakatan 35 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Klub Besar

Pada akhirnya, tidak ada bek tengah yang datang ke San Siro. Tapi menurut CEO Relevent Sports, Charlie Stillitano, ada pemain lain yang menjadi perhatian teman dekatnya, Paolo Maldini, yang kini menjabat Direktur Teknik AC Milan.

“Ruben Dias adalah pemain [Benfica] lain di radar klub-klub besar," katanya kepada Football Italia.

“Paolo Maldini berbicara kepada saya tentang dia sebagai pemain yang mereka sukai. Saya suka apa yang dilakukan Benfica.”

3 dari 3 halaman

Rekrut Striker Kroasia

Sebelumnya, AC Milan telah resmi mendapatkan striker asal Kroasia, Ante Rebic. Striker berusia 25 tahun tersebut didatangkan dari klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt.

Untuk mendapatkan Rebic, AC Milan tidak mengeluarkan uang. Rossoneri menyerahkan striker mereka asal Portugal, Andre Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.