Neymar Merasa Sedih dan Marah Gagal Gabung Barcelona

Oleh Liputan6.com pada 04 Sep 2019, 18:25 WIB
Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih

Liputan6.com, Barcelona- Neymar memendam perasaan campur aduk usai bursa transfer pemain Eropa resmi ditutup pada 2 September 2019 yang lalu. Dia gagal gabung Barcelona, klub lama yang ingin dia bela kembali setelah hijrah ke PSG pada 2017.

Neymar terus menjadi tajuk utama media-media top Eropa sejak Juni 2018 lalu. Dia disebut punya sederet masalah dengan PSG. Baik klub maupun Neymar sama-sama punya keluhan dan tidak menemukan titik temu.

Pada akhirnya, keputusan Neymar adalah berupaya pindah dari PSG. Sejumlah klub menjadi tujuan Neymar. Sempat disebut akan pindah ke Juventus, namun kabar ini hanya isapan jempol belaka.

Dua klub yang dituju Neymar yakni Barcelona dan Real Madrid. Hanya saja, Neymar gagal pindah. Dia tetap pemain PSG untuk musim 2019/2020.

Neymar juga sudah menyerah gagal hengkang dari PSG musim ini. Namun saga transfer Neymar tidak akan berakhir sampai di sini.

 

 

2 of 3

Kekecewaan Neymar

Neymar
Neymar masih akan terus dikaitkan dengan Barcelona (AP)

Keinginan Neymar untuk pindah dari PSG sudah bulat. Pemain berusia 27 tahun bahkan disebut sudah tidak punya niat lagi untuk membela klub asal Paris. Neymar juga mendapat stigma yang buruk dari fans PSG.

PSG sebenarnya tidak keberatan untuk melepas Neymar. Akan tetapi, mereka tidak mau melepas pemain yang dibeli dengan harga 222 juta euro tersebut jika tawaran yang masuk harganya kelewat murah.

Terlepas dari serius atau tidaknya Barcelona, pada akhirnya Neymar batal pindah klub. Seperti dikutip dari Sport, hal ini membuat mantan pemain Santos tersebut sangat kecewa. Neymar berharap agar bisa pindah.

Sport menyebut Neymar meninggalkan Paris, untuk bergabung ke timnas Brasil, dengan perasaan yang buruk. Dia sedih dan sangat marah karena gagal pindah pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

3 of 3

Sempat Bernegosiasi dengan Real Madrid

Barcelona sempat dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan PSG untuk bisa membawa Neymar pulang ke Camp Nou. Hanya saja, Barcelona sejak awal diragukan keseriusannya dalam membeli Neymar. Barca diklaim hanya ingin membuat Lionel Messi senang.

Seperti diketahui, Messi paling getol menginginkan kembalinya Neymar ke Camp Nou. La Pulga secara intensif mengirim pesan kepada Neymar untuk memintanya kembali ke Barcelona.

Sementara itu, Neymar sempat sedikit berbelok arah pada hari terakhir bursa transfer. Neymar disebut menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, tidak ada kesepakatan yang mampu dicapai oleh kedua belah pihak.

Neymar sendiri diyakini masih akan berupaya pindah dari PSG pada Januari 2020 mendatang.

Sumber: Sport

Disadur dari Bola.net Penulis: Asad Arifin, published 4/9/2019

Lanjutkan Membaca ↓