Sukses

Striker Anyar Real Madrid Siap Jawab Tantangan Besar di Bernabeu

Kedatangan Jovic di Santiago Bernabeu diharapkan bisa menjadi pengganti Benzema. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku kini kondisinya sudah membaik.

Liputan6.com, Madrid - Luka Jovic menyatakan dirinya siap menjawab tuntutan besar di Real Madrid. Pernyataan ini disampaikan penyerang asal Serbia ini, setelah menjalani awal musim yang buruk di ibukota Spanyol.

Jovic - yang mencetak 27 gol musim lalu - bergabung dengan Real Madrid dari klub Bundesliga Eintracht Frankfurt dalam kesepakatan 60 juta euro atau sekitar Rp 935 miliar lebih.

Cedera membuat penampilan Jovic di laga pra-musim Real Madrid sempat terganggu. Bahkan, hingga kini ia belum mencetak satu gol pun untuk raksasa La Liga ini dalam tiga penampilannya.

Namun, Jovic sempat membantu proses gol di pertandingan awal La Liga saat Real Madrid bermain imbang 2-2 kontra Villarreal, pekan lalu.

Saat ditanya tentang situasinya musim ini bersama Real Madrid, pemain berusia 21 tahun itu mengaku setelah pramusim, kini kondisinya sudah membaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawab Tuntutan

"Saya sempat cedera, setelah itu saya harus ditarik ketika Nacho Fernandez dikeluarkan dari lapangan setelah mendapat kartu merah melawan Arsenal [di paruh pertama pertandingan Piala Champions Internasional].

"Tidak mudah bagi seorang pemain muda, tetapi saya pikir saya bisa menanganinya dengan cara terbaik dan saya siap untuk menjawab tuntutan terbesar," kata Jovic.

3 dari 3 halaman

Pengganti Benzema

Sebelumnya, kedatangan Jovic di Santiago Bernabeu diiringi dengan ekspektasi besar. Ia diharapkan bisa menjadi pengganti Karim Benzema yang sudah dimakan usia.

Namun, Jovic saat ini belum menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di klub. Sang pemain masih menjadi pelapis Benzema di lini depan Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.