Liverpool Cari Pelapis untuk Alisson Becker di Turki

Oleh Liputan6.com pada 04 Sep 2019, 19:40 WIB
7 pemain Premier League FIFA 19

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool harus mencari pelapis untuk Alisson Becker yang saat ini belum jelas kabarnya. Untuk keperluan ini, Liverpool blusukan ke Turki

Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut kiper Trabzonspor, Ugurcan Cakir. Dia dinilai cocok untuk investasi The Reds d masa depan.

Setelah kepergian Simon Mignolet, Liverpool langsung menggaet Adrian. Kiper asal Spanyol itu pun langsung beraksi menyusul cedera yang didapat kiper utama, Alisson Becker.

Bahkan, Liverpool harus mengontrak Andy Lonergan setelah Adrian sempat mengalami cedera minor, sedangkan kiper dari tim muda mereka juga harus menepi karena cedera.

Liverpool beruntung karena Adrian tampil apik hingga saat ini. Eks West Ham ini pernah melakukan blunder untuk Liverpool tapi juga beberapa kali melakukan penyelamatan penting.

 

 

2 of 3

Perburuan Liverpool

Adrian
Adrian menjadi rekrutan ketiga Liverpool musim panas ini. (Twitter Liverpool)

Meski telah memiliki Adrian, akan tetapi manajer Liverpool, Jurgen Klopp diyakini tetap mencari sosok kiper anyar untuk dijadikan pelapis mumpuni bagi Alisson.

Kini seperti dilansir Star TV, radar Liverpool kabarnya mengarah ke Turki. The Reds diklaim telah menghubungi kubu Trabzonspor guna mengutarakan ketertarikan mereka terhadap Cakir.

Liverpool diyakini terkesan dengan performa Cakir dalam laga kontra Fenerbahce yang berakhir imbang 1-1 pada akhir pekan kemarin.

Kabarnya, Liverpool harus mengeluarkan biaya senilai 14 juta poundsterling jika ingin memboyong Cakir ke Anfield.

3 of 3

Aktivitas Transfer Liverpool

Liverpool memilih pasif pada jendela transfer musim panas kemarin. Klopp lebih memilih mempertahankan skuat terbaik yang ia miliki sejak musim lalu.

Meski demikian, tetap ada sejumlah pemain yang harus hengkang. Selain Mignolet, sebelumnya Liverpool juga sudah ditinggal Alberto Moreno dan Daniel Sturridge, yang notabene kemudian bergabung dengan Trabzonspor.

Sumber Asli: Star TV

Disadur dari Bola.net Penulis: Yaumil Azis, published, 4/9/2019

Lanjutkan Membaca ↓