Sukses

Chinese Taipei Terbuka 2019: Hafiz / Gloria Melenggang ke Babak Kedua

Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil lolos ke babak kedua Chinese Taipei Terbuka 2019.

Jakarta Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melaju ke babak kedua Chinese Taipei Terbuka 2019. Mereka menang atas ganda Prancis, Ronan Labar/Anne Tran, dua gim langsung 21-13, 24-22 di Taipei Arena, Selasa (3/9/2019).

Skor Hafiz/Gloria dengan lawan sempat terpaut dekat di awal gim pertama. Namun, setelah unggul 10-9, pasangan Indonesia tersebut melesat meninggalkan Labar/Tran dengan skor meyakinkan 21-13.

Memasuki gim kedua, Hafiz/Gloria mendapatkan perlawanan lebih ketat. Kejar mengejar poin terus terjadi dari awal sampai akhir. Hafiz/Gloria menyentuh match point lebih dulu dengan 20-19.

Namun, mereka harus terlibat tiga kali lebih dulu sebelum menang 24-22.

"Game kedua tadi kendalanya saya banyak mati sendiri. Agak sedikit panik karena lawan lebih safe, kena-kena. Jadi kami kurang siap. Saya juga kurang gereget di depannya. Jadi bola-bola depan suka kelewat," kata Gloria mengenai laga babak pertama Chinese Taipei Terbuka 2019, melalui rilis dari PBSI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Semifinal

Lolos ke babak kedua, unggulan ketiga turnamen Chinese Taipei Terbuka 2019 tersebut akan berhadapan dengan Hoo Pang Ron/Cheah Yee See dari Malaysia. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Namun melihat peluang di atas kertas, Hafiz/Gloria masih lebih diunggulkan atas lawannya itu. "Targetnya sih minimal ke semifinal," imbuh Gloria. 

Selain Hafiz/Gloria, ganda campuran yang sudah aman ke babak kedua adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet. Sementara Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari baru akan berlaga besok (4/9/2019). 

Disadur dari Bola.com (Penulis Yus Mei Sawitri/ Published 4/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.