Sukses

Neymar Marah Besar Gagal Mudik ke Barcelona

Neymar gagal mewujudkan keinginannya untuk kembali bermain di Barcelona pada musim 2019-2020.

Liputan6.com, Paris- Neymar Jr tidak jadi pindah ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. Kegagalan tersebut membuat penyerang asal Brasil itu marah besar kepada Paris Saint Germain.

Sudah menjadi rahasia umum bila Neymar tidak betah bermain di PSG lagi. Dia ingin kembali ke Barcelona. Real Madrid juga berminat menampungnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Sayangnya hingga bursa transfer ditutup 2 September 2019, baik Barcelona maupun Real Madrid gagal mencapai kesepakatan dengan PSG. Padahal Neymar sudah bersedia menerima gaji lebih rendah jika pindah ke Barcelona.

Media Spanyol Sport melaporkan Neymar marah kepada PSG setelah mengetahui gagal pindah ke Barcelona musim panas ini.

Neymar kecewa karena PSG tidak mau menurunkan bandrol eks pemain Santos itu. PSG tidak bersedia menjual Neymar jika tawaran lebih rendah dari 200 juta pound.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Januari 2020

Padahal Barcelona maupun Real Madrid tidak mungkin membayar di atas 200 juta pound. Tawaran beberapa pemain yang diajukan Barcelona juga tak membuat PSG bergeming.

Neymar konon masih belum menyerah. Dia akan terus berusaha mudik ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2020. Barcelona diyakini juga akan bersedia mencoba merekrut Neymar awal tahun depan.

3 dari 3 halaman

Dua Musim

Neymar baru dua musim bermain di PSG. Dia masih tercatat sebagai pemain termahal di dunia. PSG membayar 222 juta euro ketika membajaknya dari Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar