Sukses

PSSI: 40 Ribu Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia Sudah Terjual

PSSI menyediakan 66.433 tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia kontra Malaysia.

Jakarta - Animo penonton untuk menyaksikan laga antara Timnas Indonesia melawan Malaysia terbilang tinggi. Sebanyak 60 persen tiket yang telah terjual.

Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (5/9/2019). Partai tersebut merupakan partai pertama Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 2022.

Deputi Sekjen PSSI, Marsha Masita, mengabarkan perkembangan penjualan tiket Timnas Indonesia kontra Malaysia per Selasa (3/5/2019). Dari 66.433 tiket yang tersedia, sekitar 40 ribu di antaranya sudah diborong calon penonton.

"Bagus sekali antusiasmenya. Sebab, ini kan melawan Malaysia. Sejauh ini, sangat bagus penjualannya," ujar Marshal.

Marshal menambahkan, pihaknya juga menyediakan 3.500 tiket bagi pendukung Malaysia. Tiket khusus suporter tamu dapat dibeli melalui Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

"Untuk pendukung Malaysia, kami masih menunggu kepastian berapa yang akan hadir karena yang koordinasi FAM. Harusnya hari ini mereka melapor ke kami, bagaimana koordinasi suporter tamu nantinya," imbuh Marshal.

Tiket Timnas Indonesia melawan Malaysia ini masih dapat dibeli secara online melalui situs PSSI dan aplikasi KitaGaruda. Penjualan tersebut dilakukan sampai menjelang hari pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Malaysia

VIP Barat: Rp1 juta

VIP Timur: Rp750 ribu

Kategori 1: Rp350ribu

Kategori 2: Rp175 ribu

Kategori 3: Rp125 ribu

Disadur dari: Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa, published 03/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.