PSSI: 40 Ribu Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia Sudah Terjual

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 04 Sep 2019, 08:10 WIB
Aksi Suporter Garuda Saat Dukung Timnas Indonesia Melawan Timor Leste

Jakarta - Animo penonton untuk menyaksikan laga antara Timnas Indonesia melawan Malaysia terbilang tinggi. Sebanyak 60 persen tiket yang telah terjual.

Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (5/9/2019). Partai tersebut merupakan partai pertama Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 2022.

Deputi Sekjen PSSI, Marsha Masita, mengabarkan perkembangan penjualan tiket Timnas Indonesia kontra Malaysia per Selasa (3/5/2019). Dari 66.433 tiket yang tersedia, sekitar 40 ribu di antaranya sudah diborong calon penonton.

"Bagus sekali antusiasmenya. Sebab, ini kan melawan Malaysia. Sejauh ini, sangat bagus penjualannya," ujar Marshal.

Marshal menambahkan, pihaknya juga menyediakan 3.500 tiket bagi pendukung Malaysia. Tiket khusus suporter tamu dapat dibeli melalui Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

"Untuk pendukung Malaysia, kami masih menunggu kepastian berapa yang akan hadir karena yang koordinasi FAM. Harusnya hari ini mereka melapor ke kami, bagaimana koordinasi suporter tamu nantinya," imbuh Marshal.

Tiket Timnas Indonesia melawan Malaysia ini masih dapat dibeli secara online melalui situs PSSI dan aplikasi KitaGaruda. Penjualan tersebut dilakukan sampai menjelang hari pertandingan.

2 of 2

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Malaysia

Timnas Indonesia Vs Vanuatu
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak Beto Goncalves ke gawang Vanuatu ada laga persahabatan di SUGBK, Jakarta, Sabtu (15/6). Indonesia menang 6-0 atas Vanuatu. (Bola.com/Yoppy Renato)

VIP Barat: Rp1 juta

VIP Timur: Rp750 ribu

Kategori 1: Rp350ribu

Kategori 2: Rp175 ribu

Kategori 3: Rp125 ribu

Disadur dari: Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa, published 03/09/2019)

Lanjutkan Membaca ↓