Sukses

Cetak Gol Inter Milan ke Gawang Cagliari, Lautaro Martinez Merasa Deja Vu

Lautaro Martinez ikut menyumbang satu gol saat Inter Milan mengalahkan Cagliari 2-1.

Liputan6.com, Milan - Lautaro Martinez jadi pahlawan Inter Milan saat duel lawan Cagliari di ajang Liga Italia Serie A, Minggu (2/9) atau Senin dini hari WIB, di Stadion San Siro. Dia turut menyumbang satu gol kemenangan 2-1 I Nerrazzurri di laga tersebut.

Martinez mencetak gol pembuka pada menit ke-27. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Romelu Lukaku.

Bagi Martinez, ini merupakan golnya untuk Inter Milan musim ini. Sebelumnya di laga pertama, saat Inter Milan menghajar Lecce 4-0, pemain berusia 22 tahun ini tidak mencetak gol.

Menariknya, bagi Martinez gol ini seperti deja vu. "Tentu saya senang bisa mencetak gol. Gol pertama saya di San Siro juga ke gawang Cagliari, musim lalu. Tapi, yang paling penting, tentu kemenangan tim ini," ujar Martinez di situs Inter Milan.

Martinez sendiri baru bergabung dengan Inter Milan di awal musim 2018/19. Dia diboyong dari klub Argentina, Racing Club. Di musim pertamanya, dia mencetak enam gol untuk Inter Milan dari 27 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tandem Lukaku

Martinez mengaku senang, karena musim ini mendapat tandem di lini depan Inter Milan. Di dua pertandingan awal, dia selalu ditandemkan dengan Lukaku.

"Sistem permainan kami musim ini memang berbeda dengan musim lalu," Martinez menuturkan. "Rasanya musim ini kami cukup percaya diri untuk bermain dengan dua penyerang. Dengan begitu, kami bisa punya peluang mencetak gol lebih banyak."

3 dari 3 halaman

Soal Liga Champions

Tak pelak, Martinez pun percaya diri menghadapi musim ini. Termasuk soal peluang mereka di Liga Champions. Dalam undian beberapa waktu lalu, Inter Milan tergabung di Grup F bersama Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha.

"Tentu ini tak akan mudah. Bahkan, lawan Cagliari pun sebenarnya bukan pertandingan mudah. Namun, kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Semoga kami mendapat hasil terbaik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.