Aziz-Omid Nazari Mulai Klop di Lini Tengah Persib Bandung

Oleh Edu Krisnadefa pada 03 Sep 2019, 13:50 WIB
Omid Nazari

Liputan6.com, Bandung - Abdul Aziz mengaku mulai nyetel bermain dengan pemain asing Omid Nazari di lini tengah Persib Bandung. Mantan pemain PSMS Medan itu menyatakan dirinya saat nyaman berduet dengan Omid saat Persib menang 1-0 atas PSS Sleman, Jumat (30/8).

Aziz menyebut, dengan adanya pemain kelahiran Swedia itu, dirinya tak merasa canggung untuk kerap ikut membantu serangan Persib. Omid, kata Aziz punya karakter bermain yang bisa membantunya menjaga kedalaman.

”Di lini tengah saya merasa nyaman, karena ada Omid (Nazari) yang bisa memutus serangan. Jadi, kalau saya mau (menyerang) ke depan sudah tenang karena di belakang ada yang meng-cover," ujar Aziz, 25 tahun, di situs resmi Persib.

Pemain yang di Persib menggunakan punggung 8 ini menambahkan, "Sudah klop dan mulai dapat chemistry-nya. Mudah-mudahan dipercayakan terus main bersama Omid."

2 of 3

Yang Penting Komunikasi

Abdul Aziz
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Aziz juga tak mempermasalahkan formasi apa yang diterapkan pelatih Robert Rene Alberts di lapangan. Berapa pun jumlah gelandang yang dimainkan, bagi Aziz tak ada masalah.

“Sama saja gelandang dua atau tiga, yang terpenting masalah komunikasi saja,” dia menegaskan.

3 of 3

Ditantang Tira Persikabo

Persib sendiri baru akan kembali turun gelanggang di Shopee Liga 1 dua pekan mendatang. Mereka akan berhadpan dengan tim kuat Tira Persikabo.

Saat ini, Persib masih tertahan di peringkat ke-10. Maung Bandung mengumpulkan 19 poin dari 17 pertandingan.

Lanjutkan Membaca ↓