Rumor Transfer Berakhir, Bale Tunjukkan Performa Terbaiknya di Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 04 Sep 2019, 03:00 WIB
Cetak 2 Gol, Gareth Bale Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, diyakini sudah kembali menemukan permainan terbaiknya. Pemain Timnas Wales ini sudah menunjukkan perjuangannya agar bisa masuk lagi tim utama.

Bek timnas Wales, Chris Mepham, menyebut Bale kini mulai fokus bermain usai meredanya rumor kepergiannya dari Real Madrid.

Sebelumnya, situasi Bale cukup rumit sepanjang musim panas ini. Dia sempat masuk dalam daftar jual Los Blancos usai Zinedine Zidane terang-terangan ingin menjualnya.

Bahkan, Bale hampir saja pindah ke Tiongkok. Tapi, akhirnya Bale tetap berseragam Real Madrid ketika bursa transfer ditutup.

Dia bakal berjuang merebut kesempatan bermain untuk membuktikan diri pada pelatih Real Madrid. Kembalinya permainan terbaik Bale juga disambut baik oleh timnas Wales.

2 of 3

Sudah Kembali

Real Madrid
Gareth Bale menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan di kandang Villarreal. (AP Photo/Alberto Saiz)

Bek timnas Wales, Chris Mepham percaya spekulasi tentang masa depan Bale sudah tuntas. Sekarang, Bale bisa fokus memberikan permainan terbaiknya di lapangan, baik untuk Madrid maupun untuk Wales.

"Rasanya baik bisa melihat Gaz [Bale] kembali memberikan performa apik di lapangan," tutur Mepham kepada Sky Sports.

"Dia diganggu banyak spekulasi pada musim panas dan bagus dia bisa kembali fokus. Situasinya sulit ketika dia tidak mendapatkan menit bermain di Madrid."

3 of 3

Bela Timnas

Pemain dengan Kecepatan Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo di FIFA 2019
3. Gareth Bale (Real Madrid) - Speed 95 (AFP/Josep Lago)

Saat ini Bale tengah menunaikan tugas sebagai andalan timnas Wales. Liga tengah beristirahat selama dua pekan untuk laga-laga internasional. Bale punya misi membawa Wales ke Euro 2020.

"Dia mungkin senang bermain bersama Wales dan mendapatkan momen untuk bersinar. sayangnya, dia tidak berkontribusi dengan gol-gol yang dibutuhkan banyak orang," imbuh Mepham.

"Kami kalah dalam dua pertandingan di Kroasia dan Hongaria, saya melihat dia di ruang ganti setelahnya. Dia kecewa, juga kami, tetapi itu membuktikan betapa pentingnya timnas untuknya," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Richard Andreas, Published 03/09/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by