Sukses

Lukaku: Saya Butuh Pindah ke Inter Milan

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku pindah dari Manchester United (MU) merupakan langkah yang tepat.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku pindah dari Manchester United (MU) merupakan langkah yang tepat. Ia pun menilai,pindah ke Inter Milan merupakan langkah yang tepat.

"Saya benar-benar membuat langkah yang tepat, inilah energi yang sangat saya butuhkan," ujar Lukaku seperti dilansir Sportsmole.

Lukaku pindah dari MU ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Nerrazuri -julukan Inter Milan- membayar 80 juta euro atau Rp 1,2 triliun.

MU pun tak keberatan melepas Lukaku. Pasalnya, sang striker dianggap tampil tak sesuai harapan.

Lukaku hanya dapat mencetak 42 gol dari 92 penampilan bersama Setan Merah sejak bergabung dari Everton. Padahal ia didatangkan dengan harga sekitar 70 juta pound sterling.

Namun melempemnya performa Lukaku di MU sejauh ini tak terlihat di Inter Milan. Dari dua partai Liga Italia, ia telah mencetak dua gol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menemukan Hal Baru

Lukaku menambahkan, ia pindah ke Inter Milan karena beberapa alasan. Salah satunya, kata Lukaku, ambisi klub sesuai dengan dirinya sendiri.

"Saya hanya tahu datang ke sini untuk bermain bagi tim besar, di mana harapannya sangat-sangat tinggi. Ambisi klub juga berada di arah yang tepat," ujar Lukaku.

"Saya ingin menemukan hal baru, bermain di liga yang saya sukai. Jadi bagi saya, ini langkah yang tepat," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Inter Milan Berikutnya

Inter Milan vs Udinese

Inter Milan vs Slavia Praha

AC Milan vs Inter Milan

Inter Milan vs Lazio

Sampdoria vs Inter Milan 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.