Sukses

Casemiro Minta Real Madrid Ubah Mentalitas

Real Madrid baru ditahan Villarreal 2-2 dalam pertandingan ketiga kompetisi La Liga Spanyol 2019-2020, kemarin (1/9/2019).

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro, menilai timnya harus tetap positif setelah bermain imbang 2-2 dengan Villarreal, Minggu (1/9/2019) dalam pertandingan pekan ketiga La Liga Spanyol.

Gareth Bale mencetak dua gol untuk menyelamatkan satu poin bagi Real Madrid. Sayangnya, Bale juga diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di pengujung laga.

Casemiro menyadari bermain di markas Villarreal, Estadio de la Cerámica, tidak pernah mudah. Namun, menurut pemain asal Brasil itu, Real Madrid sesungguhnya mendominasi permainan.

"Kami memiliki kendali dan menciptakan peluang, tetapi dengan jersey ini Anda harus menang," jelas Casemiro, seperti dilansir Tribal Football.

"Mengenai Real Madrid. Kami tahu ini adalah tempat yang sulit untuk datang. Kami memiliki kendali permainan, mungkin selama 75 menit," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan Perbaikan

Kendati begitu, Casemiro berpendapat, Los Blancos seolah kesulitan mencetak gol ke gawang Villarreal. Dia berharap jeda internasional dapat dimanfaatkan Real Madrid untuk melakukan perbaikan dan perubahan positif.

"Mereka memiliki dua peluang dan mencetak dua gol. Kami berjuang sampai akhir dan harus terus melakukannya. Ini sebuah poin dan kami harus terus mengumpulkan poin. Kami sekarang memiliki kesempatan untuk bekerja dan mengubah mentalitas kami selama jeda internasional," terang pemain berusia 27 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Pertahanan

"Kami tidak memiliki ujung tombak dan harus meningkatkan pertahanan. Kami harus bekerja sebagai tim. Ketika kami bertahan, kami semua harus bertahan dan ketika kami menyerang, kami semua harus menyerang bersama. Ada semangat kelompok yang kuat di sini dan saya yakin itu akan membantu kami dengan baik di La Liga," ungkapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.