Sukses

Marko Simic Merasa Ada Sihir saat Persija Dipermalukan Badak Lampung

Striker Persija Marko Simic memiliki kesempatan mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung, tapi tiga kali membentur mistar gawang.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic mengaku bingung. Penyebabnya adalah ia tak bisa mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019), Persija tampil menyerang sepanjang 90 menit. Macan Kemayoran pun mendapatkan sejumlah peluang.

Simic memiliki kesempatan mencetak gol lewat sundulan atau tendangan. Tetapi, upayanya digagalkan kiper lawan dan mistar gawang.

"Saya juga sedikit bingung karena seperti ada sihir di pertandingan kali ini. Dengan tiga kali membentur mistar gawang, itu buktinya," kata bomber asal Kroasia itu seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Pelatih Persija Julio Banuelos pun mengakui timnya tidak beruntung di laga ini. "Jelas keberuntungan belum berpihak kepada kita, di mana kami kuasai pertandingan yang selama 90 menit, berkali-kali bola selalu kena tiang dan tidak masuk," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Bangkit

Kekalahan dari Badak Lampung membuat situasi Persija semakin sulit. Posisi tim Macan Kemayoran merosot ke peringkat 17 klasemen dengan 14 poin dari 14 laga.

Simic pun meminta Persija bangkit. Ia menegaskan sang juara bertahan belum berhenti berjuang untuk kembali ke papan atas.

"Kami harus bekerja lebih keras lagi karena saat ini Persija berada dalam kondisi yang tidak terlalu nyaman dan aman. Kami harus percaya diri kembali, dan harus latihan lebih berat lagi untuk kembali bangkit," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.