Marko Simic Merasa Ada Sihir saat Persija Dipermalukan Badak Lampung

Oleh Bogi Triyadi pada 02 Sep 2019, 14:45 WIB
Liga 1 2019 : Persija Jakarta Vs Perseru Badak Lampung

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic mengaku bingung. Penyebabnya adalah ia tak bisa mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019), Persija tampil menyerang sepanjang 90 menit. Macan Kemayoran pun mendapatkan sejumlah peluang.

Simic memiliki kesempatan mencetak gol lewat sundulan atau tendangan. Tetapi, upayanya digagalkan kiper lawan dan mistar gawang.

"Saya juga sedikit bingung karena seperti ada sihir di pertandingan kali ini. Dengan tiga kali membentur mistar gawang, itu buktinya," kata bomber asal Kroasia itu seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Pelatih Persija Julio Banuelos pun mengakui timnya tidak beruntung di laga ini. "Jelas keberuntungan belum berpihak kepada kita, di mana kami kuasai pertandingan yang selama 90 menit, berkali-kali bola selalu kena tiang dan tidak masuk," ujarnya.

 

2 of 3

Harus Bangkit

Liga 1 2019 : Persija Jakarta Vs Perseru Badak Lampung
Pemain Persija Jakarta tampak lesu usai ditaklukkan Perseru Badak Lampung pada laga Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/9). Persija takluk 0-1 dari Badak Lampung. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Kekalahan dari Badak Lampung membuat situasi Persija semakin sulit. Posisi tim Macan Kemayoran merosot ke peringkat 17 klasemen dengan 14 poin dari 14 laga.

Simic pun meminta Persija bangkit. Ia menegaskan sang juara bertahan belum berhenti berjuang untuk kembali ke papan atas.

"Kami harus bekerja lebih keras lagi karena saat ini Persija berada dalam kondisi yang tidak terlalu nyaman dan aman. Kami harus percaya diri kembali, dan harus latihan lebih berat lagi untuk kembali bangkit," tegasnya.

 

3 of 3

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by