Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Meninggalkan Real Madrid dan Barcelona

Atletico Madrid memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020, meninggalkan dua rivalnya, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona, belum memperlihatkan tajinya di awal musim 2019-2020. Dari tiga laga yang sudah dijalani, pasukan Ernesto Valverde baru mengemas satu kemenangan, satu imbang, dan sekali kalah.

Hasil tersebut tentu bukan yang bagus buat Barcelona. Dengan empat poin, Blaugrana untuk sementara menghuni peringkat delapan klasemen.

Barcelona tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen. Tim besutan Diego Simeone tersebut menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Di posisi kedua ada Athletic Bilbao dengan tujuh poin. Sementara Sevilla yang mengantongi poin sama nangkring di peringkat ketiga.

Rival abadi Barcelona, Real Madrid berada di peringkat kelima. Sergio Ramos dan kolega mengoleksi lima poin hasil dari sekali menang dan dua imbang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Papan Bawah

Di zona merah atau degradasi, posisi ini ditempati Eibar, Espanyol, dan Leganes. Eibar dan Espanyol sama-sama memiliki satu poin.

Sementara itu, Leganes yang berada di dasar klasemen belum memiliki poin alias nol. Meski demikian, posisi di klasemen masih akan berubah karena Liga Spanyol baru memainkan tiga laga.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Untuk klasemen lengkap Liga Spanyol 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.