Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Meninggalkan Real Madrid dan Barcelona

Oleh Bogi Triyadi pada 02 Sep 2019, 12:10 WIB
Joao Felix

Liputan6.com, Barcelona - Juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona, belum memperlihatkan tajinya di awal musim 2019-2020. Dari tiga laga yang sudah dijalani, pasukan Ernesto Valverde baru mengemas satu kemenangan, satu imbang, dan sekali kalah.

Hasil tersebut tentu bukan yang bagus buat Barcelona. Dengan empat poin, Blaugrana untuk sementara menghuni peringkat delapan klasemen.

Barcelona tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen. Tim besutan Diego Simeone tersebut menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Di posisi kedua ada Athletic Bilbao dengan tujuh poin. Sementara Sevilla yang mengantongi poin sama nangkring di peringkat ketiga.

Rival abadi Barcelona, Real Madrid berada di peringkat kelima. Sergio Ramos dan kolega mengoleksi lima poin hasil dari sekali menang dan dua imbang.

 

2 of 3

Papan Bawah

ilustrasi logo la liga
Ilustrasi logo La Liga Spanyol. (dok. Google)

Di zona merah atau degradasi, posisi ini ditempati Eibar, Espanyol, dan Leganes. Eibar dan Espanyol sama-sama memiliki satu poin.

Sementara itu, Leganes yang berada di dasar klasemen belum memiliki poin alias nol. Meski demikian, posisi di klasemen masih akan berubah karena Liga Spanyol baru memainkan tiga laga.

 

 

3 of 3

Klasemen Liga Spanyol

Untuk klasemen lengkap Liga Spanyol 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by