Sukses

Hasil Lengkap Pekan Ketiga Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Tertahan

Atletico Madrid meraih hasil sempurna dari tiga laga yang sudah dijalani di Liga Spanyol. Hasil berbeda didapat Real Madrid dan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid mendapat hasil berbeda pada pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020. Barcelona dan Real Madrid hanya mampu bermain imbang, sementara Atletico meraih kemenangan.

Melawat ke Estadio El Sadar, Sabtu (31/8/2019), Barcelona ditahan imbang Osasuna 2-2. Kembali tidak diperkuat Lionel Messi, pasukan Ernesto Valverde sempat tertinggal di menit ke-7 lewat gol Roberto Torres.

Barcelona berbalik unggul di babak kedua melalui gol Anssumane Fati dan Arthur. Namun, sembilan menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, Osasuna bisa menyamakan skor lewat eksekusi penalti Roberto Torres.

Di laga lainnya, Atletico Madrid menang dramatis atas Eibar. Bermain di kandang, Estadio Wanda Metropolitano, skuat racikan Diego Simenone ini tertinggal dua gol lebih dulu lewat gol Charles dan Arbilla.

Joao Felix kemudian memperkecil skor di menit ke-27. Skor menjadi 2-2 usai Vitolo membobol gawang Eibar pada menit ke-52. Kemenangan Atletico ditentukan Thomas Partey lewat golnya di menit ke-90.

Selain Barcelona, hasil imbang juga didapat Real Madrid saat bertandang ke markas Villareal. Gareth Bale menjadi penyelamat Real Madrid lewat dua golnya di menit ke-45+1 dan 86. Tapi di akhir laga, Bale harus meninggalkan lapangan setelah diganjar kartu kuning kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Spanyol

Jumat, 30 Agustus 2019:

Sevilla 1-1 Celta de Vigo

Athletic Bilbao 2-0 Real Sociedad

Sabtu, 31 Agustus 2019:

Osasuna 2-2 Barcelona

Getafe 1-1 Deportivo Alaves

Levante 2-0 Real Valladolid

Real Betis 2-1 Leganes

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Spanyol

Minggu, 1 September 2019:

Valencia 2-0 Mallorca

Atletico Madrid 3-2 Eibar

Espanyol 0-3 Granada

Villarreal 2-2 Real Madrid

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.