Sukses

Boyong Ante Rebic, AC Milan Kirim Andre Silva ke Frankfurt

AC Milan dan Frankfurt sepakat bertukar pemain, Ante Rebic direkrut I Rossoneri, sedangkan klub Bundesliga itu mendapatkan Andre Silva

Liputan6.com, Milan - AC Milan tinggal menunggu waktu untuk memboyong Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt. Striker Timnas Kroasia itu direkrut lewat skema barter.

Frankfurt mendapatkan Andrea Silva dari AC Milan sebagai gantinya. Rebic sendiri telah tiba di Kota Milan untuk menjalani tes medis bersama I Rossoneri.

Dia mendarat di Milan pada Minggu (1/9/2019) malam waktu setempat. AC Milan meminjam Rebic selama dua tahun dengan opsi permanen sebesar 25 juta euro.

"Saya sangat senang berada di sini. Forza Milan!" kata Rebic, seperti dilansir Tribal Football.

Sementara untuk kesepakatan Andre Silva belum terungkap secara jelas. Tapi, striker asal Portugal itu sendiri sudah menuju ke Kota Frankfurt untuk tes medis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Transfer

Direktur Olahraga Frankfurt, Fredi Bobic, mengonfirmasi transfer Andre Silva dari AC Milan. Silva diyakini tidak akan mendapat halangan untuk bergabung dengan klub Bundesliga itu.

"Kedua klub (AC Milan dan Frankfurt) telah mencapai kesepakatan," ujar direktur olahraga mereka Fredi Bobic.

3 dari 3 halaman

Berjalan Baik

"Jika semuanya berjalan dengan baik, Silva akan menjadi pemain Eintracht Frankfurt dan Rebic akan pergi ke Milan," ungkapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.