Sukses

PSG Minta Suporternya Tak Cemooh Neymar

PSG meminta agar suporter fokus mendukung tim dan tidak menyudutkan Neymar.

Paris - Perwakilan PSG telah bertemu dengan suporter garis klub untuk berdiskusi mengenai situasi Neymar. Les Parisiens disebut memohon agar suporter tidak lagi melayangkan ejekan kepada pemain asal Brasil itu.

PSG sempat berdiskusi dengan Barcelona untuk membahas transfer Neymar. Namun, kedua klub tidak mencapai kata sepakat.

Kondisi itu membuat Neymar berpeluang besar bertahan di PSG. Sebelumnya, Neymar sempat mengatakan kalau ia tidak lagi berminat untuk membela PSG.

Hal itu membuat suporter Le Parisiens geram. Mereka melayangkan ejekan untuk Neymar pada laga pekan pertama Ligue 1 yang dilakoni PSG.

Mereka menyebut Neymar sebagai pengkhianat dan menyuruhnya untuk segera angkat kaki dari klub. Namun, PSG tak menemukan klub yang bisa menebusnya.

PSG meminta uangnya sebesar 222 juta euro untuk kembali. Harga tersebut merupakan harga yang dibayarkan PSG ketika mendatangkan Neymar pada 2017.

Setelah negosiasi tak membuahkan hasil, Neymar berpeluang besar kembali disertakan ke skuat PSG. Karena itu, manajemen klub meminta suporter untuk fokus memberi dukungan kepada klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batal Karena Ousmane Dembele

Kegagalan Barcelona untuk memulangkan Neymar disebutkan karena Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis itu menolak untuk bergabung ke PSG sebagai bagian dari transfer Neymar.

Sebelumnya, Barcelona mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro ditambah Ousmane Dembele dan Nelson Semedo. PSG sempat tertarik, namun Dembele merusak jalannya negosiasi.

Dembele merasa masih bisa menjadi andalan di Barcelona walaupun sering menepi karena cedera. Saat ini, Dembele juga masih menjalani proses pemulihan cedera.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.com (Penulis Adityta Wicaksono, published 02/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ligue 1

  • Bola.com