Sukses

Reaksi Zidane Usai Gareth Bale Cetak Dua Gol Penyelamat untuk Real Madrid

Gareth Bale selamatkan Real Madrid dari kekalahan lawan Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di stadion La Ceramica.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane harus berterima kasih kepada Gareth Bale usai menjadi penyelamat saat Real Madrid imbang 2-2 lawan tuan rumah Villarreal, Senin (2/9/2019) dini hari WIB. Bale membalas dua gol Villarreal yang nyaris menang di pertandingan ini.

Dua gol Real Madrid dicetak Bale pada menit ke-45 dan 86. Ini membalas dua gol Villarreal yang dicetak Gerard Moreno dan Moi Gomez.

"Kami tampil bagus saat mereka mencetak gol kedua, tapi di 15 menit pertama tidak," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Tim bereaksi dengan baik dan kami pantas mencetak lebih banyak gol. Kami harus lebih baik lagi secara bertahan karena kami tahu mampu ada di permainan terbaik."

Hasil ini membuat Real Madrid harus puas berada di posisi kelima klasemen Liga Spanyol dengan 5 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramos Bersalah?

Pertahanan Real Madrid yang digalang Sergio Ramos menjadi sorotan sejak pramusim. Dia disalahkan dengan buruknya pertahanan Los Blancos.

Ramos sendiri tak mau disalahkan. Dia mengatakan hal seperti ini biasa terjadi di sepak bola.

"Hal-hal seperti ini terjadi di sepak bola. Tapi saya puas dengan reaksi positif dari tim," kata Ramos seperti dikutip Marca.

"Sekarang kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini