Sukses

Gemar Pakai Bikini, Putri Bintang Piala Dunia 1990 Ternyata Tidak Suka Sepak Bola

Charlotte Caniggia terlahir sebagai anak dari salah satu bintang Timnas Argentina di Piala Dunia 1990, Claudio Caniggia.

Liputan6.com, Buenos Aires- Charlotte Caniggia terlahir sebagai anak dari salah satu bintang Timnas Argentina di Piala Dunia 1990, Claudio Caniggia. Kendati terlahir dari anak seorang legenda sepak bola, Charlotte ternyata tidak suka dengan dunia si kulit bundar.

Caniggia merupakan rekan senegara Diego Armando Maradona. Mereka membawa Timnas Argentina ke final Piala Dunia 1990. Sayangnya, Tim Tango gagal memenangkan Piala Dunia 1990 di Italia setelah kalah 0-1 dari Jerman Timur.

Caniggia yang pernah bermain untuk Atalanta, Roma, Rangers, hingga Benfica itu menikahi Mariana pada 1988. Hubungan mereka diberkahi dengan tiga orang anak, salah satunya Charlotte.

Dalam kehidupannya, wanita berusia 26 tahun tersebut rupanya sangat membenci sepak bola. Dia tak mau terlibat dengan dunia yang telah membesarkan sang ayah, pencetak dua gol di Piala Dunia 1990.

"Jangan tanya saya tentang sepak bola. Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Sebab, saya sama sekali tidak suka sepak bola," kata Charlotte, seperti dikutip dari Ibrox.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidup di Dunia Entertaint

Berbeda dengan sang ayah, Charlotte memilih kariernya di dunia hiburan. Dia merupakan seorang artis papan atas di Argentina. Dia juga menjadi salah satu selebriti Big Brother Italia.

Charlotte ini lebih suka memamekan lekuk tubuhnya saat menggunakan bikini. Hal tersebut bisa dijumpai di akun Instagram pribadi wanita yang memiliki saudara kembar bernama Alexander.

Bahkan, dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina itu, Februari 1993 itu tampil percaya diri tanpa menggunakan pakaian.

Karena keseksian tubuhnya, dia memiliki banyak pengikut di media sosial. Di Instagram, Charlotte memiliki 2,2 juta follower.

 

3 dari 3 halaman

Baru Putus

Charlotte diberitakan baru saja menyudahi hubungan cintanya dengan bintang pop Argentina, Ezequiel Media atau yang terkenal dengan nama Loan. Mereka putus di sebuah arena bowling yang terdapat di Argentina.

Dalam pertengkaran tersebut, Loan menuduh Charlotte menghancurkan mobilnya. Tak hanya itu, Loan juga melaporkan Charlotte juga memukul dan menggigitnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.