Mane dan Salah Bersitegang Saat Liverpool Menang, Klopp Angkat Bicara

Oleh Windi.Wicaksono pada 01 Sep 2019, 17:52 WIB
Diperbarui 11 Sep 2019, 12:43 WIB
Sadio Mane

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Sadio Mane, menunjukkan kekesalan kepada Mohamed Salah saat pertandingan kontra tuan rumah Burnley, Sabtu (1/9/2019) di Turf Moor, dalam gameweek keempat Liga Inggris 2019-2020.

Mane mengeluarkan reaksi marah ketika ditarik keluar pada menit ke-85. Kekesalan itu karena keputusan Mohamed Salah tidak mengopernya di kotak penalti Burnley untuk menambah keunggulan The Reds.

Dalam laga itu sendiri, Liverpool menang 3-0 atas Burnley. Sadio Mane dan Roberto Firmino masing-masing mencetak satu gol, sedangkan gol Liverpool lainnya tercipta karena bunuh diri Chris Wood, yang terkena bola tendangan Trent Alexander-Arnold.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa segalanya baik-baik saja setelah peristiwa tersebut. Mane sendiri sempat ditenangkan James Milner, Joe Gomez, Firmino, dan Jordan Henderson di bangku cadangan.

Klopp mengakui Mane biasa menjadi pemain paling pemalu dalam skuat The Reds. Tapi, dalam pertandingan di Turf Moor, pemain internasional Senegal itu tampak berbeda dari karakter dia biasanya.

"Dia (Mane) marah, itu sudah pasti. Sadio tak bisa menyembunyikan emosinya dan saya suka itu. Semua sudah terurai," kata Klopp, seperti dilansir ESPN.

2 of 3

Bukan Masalah

FOTO: Hajar Arsenal, Liverpool Kuasai Puncak Klasemen
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak menganggap kemarahan Sadio Mane kepada Mohamed Salah sebagai masalah besar. (AFP/Ben Stansall)

Pelatih asal Jerman ini mengungkapkan bahwa dia sudah berbicara dengan Mane di ruang ganti. Klopp memastikan semua telah menjelaskan masalahnya sehingga tidak ada yang perlu lagi dilanjutkan.

"Kami telah membicarakannya dan semuanya baik-baik saja. Itu situasi dalam pertandingan di mana dia tidak bahagia, itu sama sekali bukan masalah," jelas eks pelatih Borussia Dortmund ini.

3 of 3

13 Kemenangan Beruntun

"Tentu saja, saya bisa memahami itu hanya kisah kecil, jika Anda menuliskan sesuatu tentang ini, pokoknya kami tak akan membacanya. Dan setelah sepekan, tak ada orang yang mengingatnya lagi. Semuanya baik-baik saja," ujarnya.

Liverpool mencatatkan kemenangan ke-13 secara beruntun di Liga Inggris setelah menaklukkan Burnley. The Reds juga masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan poin sempurna dari empat laga sejauh musim ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by