Sukses

Juventus Siapkan Jurus Terakhir Boyong Christian Eriksen

Selain Juventus, Real Madrid juga sangat terkait dengan Eriksen. Pemain ini baru memulai satu dari tiga pertandingan liga bersama Tottenham di awal musim.

Liputan6.com, London - Juventus dilaporkan mengincar playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen di menit-menit terakhir bursa transfer. Klub raksasa Serie A ini tengah menyiapkan langkah terakhir.

Pemain internasional Denmark telah sangat terkait dengan kepindahan dari Stadion Tottenham Hotspur musim panas ini. Kontrak Eriksen akan berakhir pada akhir musim 2019-20.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, Sabtu kemarin menyarankan agar Eriksen bisa meninggalkan klub sebelum digelar derby London Utara, Minggu (1/9/2019) melawan Arsenal.

Menurut The Express, Juventus sedang merencanakan langkah terakhir untuk playmaker itu. Meskipun masih harus dilihat apakah juara Liga Italia itu dapat menyetujui biaya dengan klub Liga Inggris.

Eriksen baru memulai satu dari tiga pertandingan liga bersama Tottenham di awal musim 2019-20. Karenanya, Eriksesn kerap dikabarkan akan pindah klub, dan Juventus termasuk salah satu peminatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Real Madrid

Laporan lain juga menyebutkan, Real Madrid juga sangat terkait dengan Eriksen selama transfer musim panas ini. Meskipun Los Blancos sekarang dilaporkan mengalihkan perhatian mereka ke Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Sebelumnya, agen pemain milik Tottenham Hotspur tersebut, dikabarkan telah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid.

Tottenham lewat sang pemilik, Daniel Levy, telah menghubungi klub raksasa Spanyol itu agar bersedia membeli gelandang asal Denmark.

3 dari 3 halaman

Tawaran Menarik

Tottenham memberikan tawaran sangat menarik kepada Real Madrid. Eriksen dijual dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp 1,11 triliun.

Harga tersebut jauh lebih murah dibanding harga jual Eriksen pada 2018 lalu yang mencapai 150 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.