Sukses

Usai Mencetak Gol Bunuh Diri Lawan Juventus, Bek Napoli Merasa Hancur

Bek Napoli Kalidou Koulibaly mencetak gol bunuh diri yang membuat Juventus menang pada laga pekan kedua Liga Italia 2019-2020.

Liputan6.com, Napoli - Napoli bertandang ke markas Juventus, Allianz Stadiun, pada laga pekan kedua Liga Italia, Minggu (01/09/2019) dini hari WIB. Pertandingan itu berlangsung dengan sangat dramatis.

Awalnya, Juventus mampu unggul dua gol lebih dahulu di babak pertama. Bianconeri mencetak gol melalui Danilo dan Gonzalo Higuain.

Di babak kedua, Juventus menambah satu gol lagi melalui Cristiano Ronaldo. Tetapi, secara heroik Napoli mampu menyamakan kedudukan hanya dalam tempo 15 menit saja.

Gawang Juventus secara beruntun dijebol Kostas Manolas, Hirving Lozano, dan Giovanni Di Lorenzo. Namun, saat laga tampak akan berakhir imbang, gawang Napoli malah kebobolan lagi.

Gawang mereka kebobolan melalui gol bunuh diri Koulibaly pada menit 90+2. Ia gagal menghalau bola tendangan bebas Miralem Pjanic dengan sempurna. Juventus pun menang4-3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Usai pertandingan, bek asal Senegal itu mengaku perasaannya menjadi hancur. Ia pun meminta maaf pada semua pihak atas gol tersebut.

"Itu adalah gol bunuh diri yang menyakitkan saya karena itu terjadi setelah comeback yang luar biasa," tulis Koulibaly dalam akun Twitter miliknya.

"Saya minta maaf tapi saya harus, kita harus menerimanya: kita kuat. Kita sudah menunjukkan itu. Kita akan membuktikannya," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Ancelotti Tidak Senang

Usai pertandingan, pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengungkapkan rasa kecewanya. Ia mengaku kurang puas dengan penampilan timnya, bahkan meski mereka meraih hasil imbang sekalipun.

"Itu bukan tes positif, karena kami bermain buruk selama satu jam. Tampaknya laga sudah berakhir, kami mengembalikannya kembali ke jalur semula dan itu bisa berakhir 3-3 atau 4-3, itu tidak akan mengubah fakta bahwa kinerja kami tidak memadai," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Pertahanan bukanlah masalah individu atau salah satu teknik. Kami kebobolan tujuh gol dalam dua putaran karena seluruh tim tidak cukup mengorbankan diri untuk membantu," sambung Ancelotti.

Kemenangan ini membuat Juventus meraup enam angka dari dua laga dan berada di puncak. Sementara itu Napoli sekarang berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A. Kalidou Koulibaly dkk mengemas tiga poin saja.

Sumber asli: Twitter dan Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Ardi Prasetya, published 01/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.