Sukses

Data dan Fakta Premier League: Arsenal vs Tottenham

Musim lalu, Arsenal juga main kandang melawan Tottenham di perempat final Piala Liga namun kalah 0-2. Gol-gol Tottenham dicetak oleh Son Heung-Min dan Dele Alli.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal menjamu rival utama Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League 2019/2020, Minggu (1/9/2019). Berikut data dan fakta North London Derby di Emirates Stadium ini.

* Dalam laga kandangnya melawan Tottenham di Premier League musim lalu, Arsenal menang 4-2. Gol-gol Arsenal dicetak oleh Piere-Emerick Aubameyang (2), Alexandre Lacaxette, dan Lucas Torreira. Gol-gol Tottenham dicetak oleh Eric Dier dan Harry Kane.

* Musim lalu, Arsenal juga main kandang melawan Tottenham di perempat final Piala Liga namun kalah 0-2. Gol-gol Tottenham dicetak oleh Son Heung-Min dan Dele Alli.

* Arsenal cuma menang 3 kali dalam 12 laga terakhirnya melawan Tottenham di semua kompetisi (M3 S5 K4).

* Arsenal cuma kalah 1 kali dalam 10 laga kandang terakhirnya melawan Tottenham di semua kompetisi (M6 S3 K1).

* Selalu tercipta maksimal dua gol dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir Arsenal dan Tottenham di semua kompetisi.

* Alexandre Lacazette baru mencetak satu gol dalam tujuh penampilan melawan Tottenham di semua kompetisi (2 laga bersama Lyon, 5 laga bersama Arsenal).

* Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak enam gol dalam delapan penampilan melawan Tottenham di semua kompetisi (4 gol untuk Borussia Dortmund, 2 gol untuk Arsenal).

* Harry Kane sudah mencetak sembilan gol dalam 11 penampilan melawan Arsenal di semua kompetisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Arsenal

* Arsenal telah mengumpulkan 6 poin dari 3 pertandingan di Premier League musim ini: Newcastle 0-1 Arsenal; Arsenal 2-1 Burnley; Liverpool 3-1 Arsenal.

* Gol untuk Arsenal di Premier League musim ini: Pierre-Emerick Aubameyang (2), Alexandre Lacazette (1), Lucas Torreira (1).

* Assist untuk Arsenal di Premier League musim ini: Dani Ceballos (2), Ainsley Maitland-Niles (1).

* Rekor Unai Emery vs Tottenham: M1 S1 K1.

* Rekor Unai Emery vs Mauricio Pochettino: M5 S2 K3.

* Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam 10 dari 11 laga kandang terakhirnya di Premier League.

* Arsenal hanya kalah 1 kali dalam 19 laga kandang terakhirnya di Premier League.

3 dari 3 halaman

Statistik Tottenham

* Tottenham baru mengumpulkan 4 poin dari 3 pertandingan di Premier League musim ini: Tottenham 3-1 Aston Villa; Manchester City 2-2 Tottenham; Tottenham 0-1 Newcastle.

* Gol untuk Tottenham di Premier League musim ini: Harry Kane (2), Erik Lamela (1), Lucas Moura (1), Tanguy Mdombele (1).

* Assist untuk Tottenham di Premier League musim ini: Erik Lamela, Lucas Moura, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele (masing-masing 1).

* Rekor Mauricio Pochettino vs Arsenal: M4 S6 K4.

* Tottenham tanpa kemenangan dalam 7 laga tandang terakhirnya di Premier League.

 

Disadur dari: Bola.net

(Penulis: Gia Yuda Pradana, published 31/8/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.