Sukses

Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Ditahan Osasuna

Alih-alih Barcelona atau Real Madrid, pemuncak klasemen saat ini justru adalah Athletic Bilbao.

Liputan6.com, Barcelona - Kejutan masih terjadi di Liga Spanyol 2019/20 hingga pekan ketiga. Alih-alih Barcelona atau Real Madrid, pemuncak klasemen saat ini justru adalah Athletic Bilbao.

Bilbao berhak atas puncak klasemen usai menang 2-0 atas Real Sociedad. Tambahan tiga poin itu membuat Bilbao saat ini mengemas tujuh poin.

Jumlah yang sama juga dikoleksi Sevilla yang berada di posisi kedua. Namun Bilbao berhak atas posisi puncak karena lebih dahulu menang di pekan pertama.

Juara bertahan musim lalu, Barcelona terpaksa harus puas berada di peringkat ketujuh. Tim asuhan Ernesto Valverde ini baru mengemas empat poin.

Dari tiga pertandingan, Barcelona masing-masing menang, imbang, dan kalah satu kali. Satu-satunya kemenangan Barcelona diraih atas Real Betis dengan skor 5-2 pada pekan kedua.

Di sisi lain, Real Madrid berpeluang naik ke empat besar. Los Galacticos -julukan Real Madrid- baru bertanding dua kali.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu baru akan memainkan laga di pekan ketiga pada Senin (2/9/2019) dinihari WIB. Real Madrid akan bertandang ke Estadio de La Ceramica, markas Villarreal.

Berikut klasemen lengkap Liga Spanyol

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.