Sukses

Jadwal Liga Italia Nanti Malam, Cagliari vs Inter Milan

Kemenangan atas Cagliari tentu sangat dibutuhkan oleh Inter Milan untuk menjaga posisinya dengan Juventus di puncak klasemen.

Liputan6.com, Cagliari - Inter Milan akan mencoba memperpanjang torehan apiknya di Liga Serie A Italia musim ini. Pada laga pekan kedua yang digelar Senin (2/9/2019) dini hari WIB, pasukan Antonio Conte bakalan tandang ke markas Cagliari.

Di pekan sebelumnya, klub berjuluk Nerazzurri itu berhasil mengantongi kemenangan telak 4-0 atas Lecce. Keempat golnya dicetak oleh Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Antonio Candreva, dan Romelu Lukaku.

Kemenangan atas Cagliari tentu sangat dibutuhkan oleh Inter Milan untuk menjaga posisinya dengan Juventus di puncak klasemen. Klub terakhir sukses mengalahkan Napoli 4-3, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB.

Di sisi lain, Cagliari tidak dalam kondisi yang apik. Skuat asuhan Rolando Maran tersebut menelan kekalahan tipis 0-1 atas tim promosi, Brescia, dalam laga yang digelar di markasnya sendiri pekan lalu.

Inter Milan kemungkinan bisa menurunkan penyerang barunya, Alexis Sanchez, di laga ini. Nama terakhir baru dipinjam dari Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu (1/9/2019)

Lazio vs Roma

 

Senin (2/9/2019)

Atalanta 01 : 45 Torino

Cagliari 01 : 45 Internazionale

Genoa 01 : 45 Fiorentina

Lecce 01 : 45 Hellas Verona

Sassuolo 01 : 45 Sampdoria

Udinese 01 : 45 Parma

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.