Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Madura United Vs Kalteng Putra di Indosiar

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Madura United vs Kalteng Putra akan dimulai pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Madura - Madura United akan menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (1/9/2019) di stadion Gelora Ratu Pamelingan. Duel itu diprediksi berjalan menarik lantaran pelatih dari masing-masing tim sudah saling mengenal.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera pernah menukangi Madura United musim lalu. Ia dibantu oleh Rasiman yang kini menjabat sebagai pelatih sementara Madura United.

Rasiman tentu tahu betul racikan dan taktik Gomes. Ia pun siap mencuri tiga poin dari 'guru' nya tersebut di pertandingan ini.

“Tidak ada lagi target kami selain menang. Kami sudah persiapan matang untuk menghadapi pertandingan ini," ujar Rasiman kepada Bola.com

Tekad meraih tiga poin di laga Shopee Liga 1 2019 kali ini juga diusung Kalteng Putra. Gomes pun siap mengesampingkan faktor nostalgia di partai ini dan menang atas Madura United.

"Di sepak bola wajar seperti ini. Saya sekarang di Kalteng Putra, saya akan memberikan yang terbaik untuk Kalteng Putra,” ujar Gomes.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Madura United vs Kalteng Putra akan dimulai pukul 20.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Madura United vs Kalteng Putra, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Fandry Imbiri, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Diego Assis, Syahrian Abimanyu (tengah); David Laly, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo (depan)Pelatih interim: Rasiman

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih (kiper); Abanda Rahman, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes (belakang); Fajar Handika, Rizky Dwi Febrianto, I Gede Sukadana (tengah); Feri Pahabol, Diogo Campos, Patrich Wanggai (depan)Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.