Sukses

Live Streaming O Channel Tira Persikabo vs Borneo FC: Duel Sengit di Shopee Liga 1

Live Streaming Tira Persikabo vs Borneo FC di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru akan terhampar saat PS Tira Persikabo menjamu Borneo FC di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Tira Persikabo berambisi bangkit di pertandingan ini. Target tiga poin pun diusung pasukan asuhan Rahmad Darmawan ini.

Maklum, Tira Persikabo baru mendapat malu saat bertandang ke markas Persela Lamongan, di Shopee Liga 1, pekan lalu. Dari Stadion Surajaya mereka harus pulang dengan kekalahan telak 1-6.

Maka itu, lawan Borneo FC mereka harus menang demi kembali ke trek sebagai kandidat juara. Saat ini, Tira Persikabo tertinggal delapan poin dari Bali United yang ada di puncak klasemen.

Di sisi lain, kondisi Borneo FC juga tak jauh berbeda. Rekor tak terkalahkan dalam 10 laga mereka baru terhenti, usai ditekuk Bali United 1-2, pekan lalu. Nah, bisa dibayangkan bakal serunya duel dua tim yang tengah terluka ini.

Live Streaming Tira Persikabo vs Borneo FC di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Tira Persikabo vs Borneo FC di O Channel di Shope Liga 1 pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Tira Persikabo vs Borneo FC di O Channel silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Teguh Amiruddin (kiper), Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy (belakang), Manahati Lestusen, Louise Parfait, Wawan Febrianto (tengah), Loris Arnaud, Ciro Alves, Osas Saha (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang), Fadil Sausu, Paulo Sergio, Brwa Nouri (tengah), Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.