Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung Exclusive di Vidio

Tonton Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung Exclusive di Vidio mulai 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta coba kembali ke jalur kemenangan pada Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran berpeluang melakukannya kala menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019).

Meski tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, Persija hanya meraih satu hasil positif di periode tersebut.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan pun masih terdampar di papan bawah klasemen sementara. Persija memiliki 14 poin dari 13 pertandingan. Mereka hanya unggul satu nilai atas Badak Lampung yang sudah beraksi 15 kali.

Catatan tersebut membuat laga nanti semakin penting. Selain demi memperbaiki posisi, kemenangan atas Badak Lampung juga membantu Persija meninggalkan rival langsung dalam persaingan menghindari degradasi.

Demi merebut tiga nilai, Persija bahkan berniat menurunkan langsung bek anyar Alexandre Luiz Reame.

"Dia pemain dengan reputasi baik. Reame bersedia bermain meski dia lelah dan hanya istirahat dua hari," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Ferry Paulus.

"Persyaratan dia sudah lengkap. Dokumen dan administrasi sudah siap. Kami juga sudah daftarkan ke PT Liga Indonesia Baru," ujar Ferry.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta(4-3-3): Shahar Ginanjar; Novri Setiawan, Alexandre Luiz Reame, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Marko Simic.

Perseru Badak Lampung (4-3-3): Daryono; Kurniawan Karman, Antony Golec, M. Zainal Haq, Syahrul Mustofa; Muhammad Fahri, Akbar Tanjung, Marquinhos; Jefri Kurniawan, Francisco Torres, TA Musafri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.