Sukses

Tampil Dominan, AC Milan Tundukkan Brescia

Sejak menit pertama AC Milan langsung menekan pertahanan tim tamu. Tak heran mereka langsung membuka gol pada menit ke-12 melalui Calhanoglu.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sukses meraih kemenangan perdananya di Liga Italia musim ini. Bermain di San Siro, Sabtu (31/8/2019) Rossoneri menang dengan skor 1-0 atas Brescia melalui gol Hakan Calhanoglu.

Sejak menit pertama AC Milan langsung menekan pertahanan tim tamu. Tak heran mereka langsung membuka gol pada menit ke-12 melalui Calhanoglu.

Pemain asal Turki itu memanfaatkan assist dari Suso. TTotal penguasaan bola AC Milan dalam laga ini 60 persen berbanding 40 persen milik tim tamu.

Di babak kedua Brescia mulai bermain terbuka. Namun beberapa peluang yang dimiliki harus kandas di pertahanan AC Milan.

Hingga peluit berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan ini menjadi pelipur lara AC Milan yang pada pekan pembuka takluk melawan Udinese.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Musacchio, Romagnoli, Rodriguez, Calabria; Calhanoglu, Bennacer, Kessie; Suso; Castillejo, Andre Silva

Brescia: Joronen; Cistana, Chancellor, Martella, Sabelli; Dessena, Tonali, Bisoli; Spalek; Torregrossa, Donnarumma.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.