Sukses

Scholes: MU Takkan Berjaya Hingga 3 Tahun Mendatang

MU kembali bermain imbang dalam lanjutan Liga Inggris tadi malam. Kali ini mereka ditahan 1-1 oleh tuan rumah Southampton.

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes memprediksi MU takkan berjaya dalam waktu dekat. Ia menyebut manajer Ole Gunnar Solskjaer belum menemukan pemain yang cocok dengan gaya bermainnya.

MU kembali bermain imbang dalam lanjutan Liga Inggris musim ini. Kali ini mereka ditahan 1-1 oleh tuan rumah Southampton.

Padahal dalam laga tersebut MU sempat unggul melalui Daniel James. Selain itu MU juga unggul jumlah pemain setelah Soton bermain dengan 10 orang sejak menit ke-73.

"Pertandingan melawan Southampton menunjukkan MU butuh dua atau tiga tahun lagi agar kembali meraih trofi. Solskjaer harus benar-benar membuang pemain yang diinginkannya," kata Scholes seperti dilansir Manchester Evening News.

"Mungkin MU bisa mendapatkan pemain bagus dalam empat atau lima kali bursa transfer lagi. Sebelum itu mereka harus siap tertinggal dari Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham," ujar Scholes menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pedas

Eks pemain MU lain, Owen Hargreaves justru punya komentar yang lebih pedas. Ia khawatir MU bakal terus kehilangan poin musim ini.

"Saya pikir MU menjalani musim yang sulit. Saya takut melihat permainan mereka," kata Hargreaves.

"Mereka terlalu mudah memberikan poin bagi lawan," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris:

Minggu, 1 September 2019

20.00 WIB, Everton vs Wolverhampton (Mola TV)

22.30 WIB, Arsenal vs Tottenham Hotspur (Mola TV)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Scholes